Home » WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Download Versi Terbaru 2022

WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Download Versi Terbaru 2022

WhatsApp Aero Apk – Whatsapp adalah aplikasi pesan instan yang kini masih menjadi favorit bagi pengguna smartphone. Tampilannya dan cara pengoperasiannya yang simple membuatnya mudah digunakan oleh berbagai kalangan.

Whatsapp sangat cukup untuk menjembatani kebutuhan komunikasi masyarakat digital. Ia bisa digunakan untuk berkirim pesan teks, suara, panggilan telepon, video call, mengirim dokumen, pasang story, dan lain sebagainya.

Bahkan kehadiran whatsapp web semakin membuat banyak pihak mencintainya. Karena memberi kemudahan dalam bekerja yang berhubungan dengan file. Sehingga Anda tidak perlur repot-repot memindahkan file dari ponsel ke computer.

Fitur whatsapp grup yang bisa digunakan juga banyak dimanfaatkan untuk kepentingan akademik dan profesi.

Namun demikian, whatsapp yang kini jadi aplikasi messenger primadona bukanlah tanpa cela. Ia dianggap memiliki tampilan atau tema yang monoton, mengkompress file dalam ukuran tertentu sehingga membuat gambar kualitasnya terkurangi, file video yang dapat dikirim dari whatsapp sangat kecil, dan lain sebagainya.

Untuk itu, munculah whatsapp mod yang menawarkan banyak fitur yang selama ini dikeluhkan oleh banyak pengguna whatsapp. Salah satu dari sekian whatsapp mod yang muncul ke permukaan adalah whatsapp aero.

Sekilas tentang Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah salah satu dari sekian banyak whatsapp mod yang naik ke permukaan. Whatsapp aero memiliki banyak fitur ciamik yang tidak bisa ditemukan pada whatsapp official.

Jika Anda menggunakan whatsapp aero, Anda bisa mengganti tema sesuka hati dengan menggunakan pilihan tema yang menarik. Whatsapp aero memiliki desain dan fungsionalitas yang sangat mumpuni. Pasalnya aplikasi ini dikembangkan oleh Khazar Bozkurt,ahli spyware, developer aplikasi seluler dan pengubah UX dan UI.

Fitur Whatsapp Aero Mod Apk

whatsapp aero apk

Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa dijumpai di whatsapp aero mod apk versi terbaru 2022.

Anti Banned

Whatsapp-Anti-Banned

Aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga rawan terblokir karena dianggap merugikan aplikasi official dan pengguna lain. Dan developer whatsapp aero memahami hal tersebut dengan menyematkan fitur anti banned sehingga aplikasi tetap aman dan sulit terlacak oleh pihak official.

Anda bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi tanpa dihantui rasa takut nomor ponsel terbanned.

Dapat Mengetaui Kontak yang Melihat Profil

Tidak jarang Anda mengklik profil kontak seseorang di whatsapp untuk melihatnya lebih jelas. Tidak berbeda juga dengan orang lain yang memiliki ketertarikan dengan profil Anda.’

Jika Anda menggunakan whatsapp official, Anda tidak mungkin mengetahui siapa saja yang penasaran dengan profil Anda. Tetapi whatsapp aero memungkinkan untuk itu. Anda bisa mengetahui siapa saja yang melihat profil whatsapp Anda.

Memiliki Pilihan Emoji yang Bervariasi

Whatsapp Aero memiliki pilihan emoji yang beragam. Emoji dalam whatsapp aero lebih banyak dibandingkan whatsapp official. Tentu hal tersebut akan menambah keseruan Anda ketika chatt. Untuk mendapatkan emoticon yang beragam tidak perlu download dari  playstore kareta whatsapp aero sudah menyediakan  emoji yang banyak.

Dapat Membaca Pesan Yang Terhapus

Melihat Pesan Dihapus

Whatsapp official menyediakan fitur tarik pesan ketika pesan baru dikirim dalam jangka waktu tertentu. Anda mungkin merasa terselamatkan dengan fitur tersebut ketika Anda salah mengirimkan pesan. Tertapi tidak jarang Anda juga merasa penasaran saat ada orang yang melakukan hal yang sama kepada Anda.

Jika hal demikian terjadi, Anda tidak bisa berbuat apa-apa kecuali bertanya yang bersangkutan isi pesan yang ditarik atau alasan menarik pesan tersebut. Jika yang bersangkutan tidak mau menjawab, maka Anda hanya bisa membiarkan rasa penasaran itu hilang tanpa menemukan jawaban yang tuntas.

Tetapi whatsapp aero tidak demikian. Anda tetap bisa mengakses pesan yang telah dihapus oleh yang bersangkutan. Keren sekali bukan!

Dapat Menyamarkan Status Online

cara-menyembunyikan-info-online-di-wa

Sudah banyak sekali pembaharuan fitur privasi yang dilakukan oleh whatsapp official, namuan tidak dengan status online. Anda yang sedang online akan tetap terlijat oleh siapapun di kontak Anda.

Mungkin Anda akan merasa tidak enak tidak membalas pesan dari seseorang ketika sedang berstatus online dan sedang sibuk. Yups, saat ini seseorang yang terus online di whatsapp bukan berarti seharian chating tanpa bekerja dan belajar.

Kehadiran pandemi 2 tahun silam memaksa seseorang untuk bekerja dan belajar dengan bermodal ponsel. Keterpaksaan tersebut karena sudah dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama kini menjelma menjadi kebiasaan.

Jika Anda ingin tenang online di whatsapp tanpa merasa tidak enak karena tidak membalas pesan banyak orang, silahkan coba mengguiakan whatsapp aero dan aktifkan fitur privasis embunyikan status online.

Dapat Kirim Berkas Lebih Besar

Telegram jelas lebih unggul dari whatsapp jika berkaitan dengan pengiriman file. Telegram dapat mengirim file dalam jumlah besar, baik iu foto, video, maupun dokumen lainnya.

Tetapi jika Anda sudah terlanjur nyaman menggunakan whatsapp dan membutuhkan untuk berkirim file dalam jumlah besar bisa menggunakan whatsapp aero.

File dapat mencapai ukuran maksimal 1 GB dan kualitasnya tidak terkurangi sedikitpun.

Tema Lebih Beragam

Tema WhatsApp dapat Diubah

Sudah banyak sekali pembaharuan yang dilakukan oleh whatsapp official sejak kemunculannya Sampai hari ini. Namun jika berkaitan dengan tampilan dan tema, whatsapp official terkesan monoton. Pilihan temanyapun tidak banyak

Tetapi jika Anda menggunakan whatsapp mod Bernama whatsapp aero, pilihan temanya sangat beragam dan bisa Anda gunakans ecara gratis tanpa terkecuali. Whatsapp Anda akan keluar dari zona monoton dan menjadi penuh warna.

Bahkan tema beragan tang tersedia dalam whatsapp aero memungkinkan Anda untuk pasang tema sesuai dengan suasana hati.

Dapat Memblokir Panggilan Masuk

Menyaring Panggilan Masuk

Melalui whatsapp Aero Anda bisa menemtukan panggilan dari siapa saja yang akan diblokir. Dengan demikian dapat dipastikan nomor-nomor tersebut tidak dapat mengganggu Anda melalui whatsapp.

Dapat Download WA Story

Tidak jarang Anda tertarik dengan status whatsapp di kontak Anda, baik itu berupa teks, foto, maupun video. Bahkan tidak sedikit yang ngepoin status WA gebetan dan jika ingin menyimpannya biasanya discreenshot.

Nah jika menggunakanw hatsapp Aero, Anda bisa langsungd ownloas status WA siapapun yang disukai di whatsapp.

Dapat Menyamarkan Centang Biru

Fitur Menghilangkan Dua Ceklis

Centang biru dalam apliaksiw hatsapp adalah tanda bahwa pesan yang dikirim telah dibuka oleh yang bersangkutan. Efeknya jika Anda sebagai penerima pesan tentu merasa tidak enak jika tidak segera membalas pesan yang sudah dibuka.

Begitu juga ketika Anda sebagai pengirim pesan dan mengetahui tanda ceklisnya sudah berwarna biru akan bertanya-tanya ketika tidak segera mendapatkan balasan.

Untuk itu tersedia fitur menyembunyikan centang biru dan bisa Anda manfaatkan jika membutuhkannya. Fitur tersebut juga tersedia dalam whatsapp aero.

Dengan demikian, dapat dipastika whatsapp aero memiliki semua fitur yang etrdapat dalan whatsapp official, namun fitur yang terdapat dalam whatsapp aero banyak yang tidak dijumpai di whatsapp official.

Download Whatsapp Aero Versi Terbaru 2022

Berikut adalah informasi mengenai whatsapp aero.

  • Nama: Whatsapp Aero Apk Mod
  • Size: 62 MB
  • Versi: 17.30.2
  • OS Minimal: Android 4.0 dan  di atasnya
  • Harga: Gratis
  • Link Download: Whatsapp Aero Mod

Spesifikasi yang tidak tinggi untuk bisa menginstall aplikasi whatsapp aero. Yups. Aplikasi ini dapat diinstall di posnel dengan spesifikasi menengah ke bawah denagn OS minimal 4 GB. RAM 1 GB, dan ruang penyimpanan 500 MB.

Download Whatsapp Aero Lite

Berikut ini adalah informasi mengenai whatsapp aero lite.

  • Nama Aplikasi: Whatsapp Aero Lite
  • Size: 30 mb
  • OS Minimal 4.0
  • Link Download: Whatsapp Aero Lite

Jika Anda ingin memiliki whatsapp aero yang lebih ringan dan tidak menghabiskan banyak ruang bisa mengunduh whatsapp aero lite.

Cara Install Whatsapp Aero Versi Terbaru 2022

Untuk bisa menginstall whatsapp aero apk di smartphone, Anda harus melakukan pengaturan terlebih dahului karena aplikasi ini bukan berasal dari playstore.

Yups, aplikasi modifikasi seperti whatsapp aero tetap bisa terinstall di ponsel dengan mengikuti beberapa Langkah berikut ini.

  • Pastikan Anda sudah berhasil mengunduh file whatsapp aero melalui link download yang disediakan
  • Lalu buka setelan ponsel
  • Lalu buka keamanan ponsel
  • Lalu izinkan sumber tidak diketahui
  • Laklu buka file manager
  • Lalu buka folder download
  • Lalu file whatsapp aero yang tadis udah berhasil diunduh
  • Sekarang klik tombol install yang muncul
  • Selesai! Aplikasi siap digunakan dan membuat aktivitas Anda di whatsapp semakin berwarna.

Cara Mencadangkan Chat Pada Aero Whatsapp

Jika Anda tertarik untuk berpindah dari whatsapp official ke whatsapp aero, Anda harus membuat percadangan terlebih dahulu agar bisa digunakan di whatsapp aero.

Setelah itu, Anda bisa mengikuti Langkah-langkah berikut ini.

  • Silahkan buka whatsapp aero apk yang sudah terunduh dan terinstall di whatsapp Anda
  • Selanjutnya Anda akan disuguhkan dengan banner selamat dating whatsapp, silahkan klik “next”
  • Selanjutnya silahkan masukan nomor ponsel aktif yang ingin digunakan untuk whatsapp aero, lalu klik “next”
  • Selanjutnya Anda akan diminta memasukan kode verifikasi yang dikirim ke nomor ponsel yang tadi diinputkan
  • Silahkan Anda masukan kode tersebut pada kolom yang tersedia
  • Ikuti petunjuk yang ada dan lupa klik tombol “backup” jika kalian baru saja membackup file kalian, lalu klik “next”.
  • Selanjutnya klik Kembali next untuk memasukan nama yang ingin dimasukan.
  • Finally, whatsapp aero sudah bisa digunakan.

Keunggulan Aplikasi Whatsapp Aero

Jika menilik pada berbagai fitur yang disematkan di whatsapp aero, maka dapat disimpulkan whatsapp aero memiliki keunggulan sebagai berikut.

  • Dapat mengirim lebih banyak gambar.
  • Memiliki fitur privasi yang lebih kaya
  • Dapat memperbesar fragmen profil
  • Dpat memproteksi chat dengan password, pin, maupun pola
  • Memiliki tema lebih bervariasi

Kelemahan Aplikasi Whatsapp Aero

Keunggulan dan kelemahan bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Berikut ini adalah berbagai kelemahan yang dimilikinya.

  • Aplikasi didesai oleh pihak ketiga, berstatus illegal, dan tidak bisa diupdate melalui playstore
  • Tidak ada perusahaan resmi yang menjamin 100 persen keamanan penggunaannya
  • File berukuran lebih besar dari versi officialnya

Apakah Whatsapp Aero Anti Banned?

Walaupun sudah dibekali dengan fitur anti banned, tetapi whatsapp aero tetaplah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Kemungkinan untuk kena blokir dari pihak official tetap menjadi ancaman.

Jika Anda tetap ingin menggunakannya lebih baik menggunakan sesekali saja dan segera lakukan update jika sudah tersedia versi terbaru.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai whatsapp aero yang bisa kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

Sumber : https://ikaptk.id/

Leave a Comment