The World of The Married Episode 16, Simak Sinopsisnya

0
58
The World of The Married Episode 16

ACEHINSIDE.ID – The World of the Married episode 16 dipastikan sebagai edisi terakhir. Pertanyaannya, apakah drama fenomenal garapan JTBC tersebut akan segera mengungkap akhir dari konflik keluarga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joon), dan Yeo Da Kyung (Han So Hee) akan berakhir bahagia?

Episode sebelumnya yang baru saja ditayangkan 15 Mei 2020 kembali mencatatkan rekor baru. Berdasarkan laporan Nielsen Korea, episode ke-15 berhasil mengantongi rating sebesar 24,4 persen skala nasional. Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang hanya meraih 24,3 persen.

Tentunya, ini semakin menguatkan posisi drama korea ini sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Baca juga: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Bakal Tayang di Netflix

Jelang penayangan The World of the Married episode 16, para penonton sudah mulai berspekulasi tentang akhir cerita drama tersebut. Akankah berakhir bahagia atau justru menyedihkan? Jika kamu bagian dari pencinta drama korea ini, simak sedikit ulasannya sebagaimana dikutip dari intipseleb.com.

Episode 15, cerita berfokus kembali pada kelanjutan hubungan Ji Sun Woo, Lee Tae Oh, serta putra semata wayang mereka, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo). Lee Tae Oh hidup merana setelah didepak oleh Yeo Da Kyung dari rumah mereka.

Ayah dari Yeo Da Kyung, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyung Young) juga sudah tidak mau lagi menerima menantunya itu yang telah mengkhianati putrinya.

Karena hal ini, tidak sedikit masyarakat yang menilai bahwa ada ‘sesuatu’ yang salah dengan kesehatan mental Lee Tae Oh. Dalam salah satu adegan di episode 15 ini, Ji Sun Woo sempat mengatakan kepada Yeo Da Kyung, “Dia (Lee Tae Oh) tertarik pada wanita yang merawatnya,” ujarnya.

Ji Sun Woo dan Lee Joon Young akhirnya meninggalkan kota Gosan. Dalam video preview episode 16, terlihat senyuman merekah dari wajah keduanya. Namun sayang, kebahagiaan tersebut hanya bertahan sebantar saja. Lee Tae Oh tampaknya masih belum move-on dari pernikahannya bersama Ji Sun Woo.

Diceritakan bahwa Lee Tae Oh menghilang dan tidak pernah lagi terdengar kabarnya. Tiba-tiba, dia kembali muncul di kehidupan Ji Sun Woo.

Kemudian, Ji Sun Woo tampak menerima sebuah surat. Terdengar suara Lee Tae Oh yang mengatakan bahwa dia ingin kembali menjalin hubungan. Namun ketika suara Lee Tae Oh terdengar, adegan menunjukkan pergantian antara sosok Ji Sun Woo dan Yeo Da Kyung, sehingga tidak diketahui kepada siapa Lee Tae Oh mengatakan ajakan tersebut.

Baca juga: Seva.id Pilihan Expert

Pada akhir video preview episode 16, Lee Tae Oh menelepon Ji Sun Woo untuk mengajak bertemu.

Sementara itu, episode 16 ini akan tayang pada Sabtu, 16 Mei, pukul 22.50 KST di stasiun televisi JTBC. Ending seperti apa yang kamu harapkan dari drama ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here