The King: Eternal Monarch Episode 16
Screenshot

ACEHINSIDE.ID – Penayangan drama korea The King: Eternal Monarch episode 16 dinantikan para penggemarnya. Mereka diburu rasa penasaran akhir cerita dunia paralel dan tentu cerita cinta Jong Tae Eul yang diperankan Kim Go Eun dan Lee Gon yang diperankan Lee Min Ho.

Pada edisi ini, penonton akan dihadapkan pada takdir yang menanti Lee Gon, pengkhianat Lee Lim, dunia pararel, serta nasib hubungan sang raja dengan detektif Jung Tae Eul.

Baca juga: The World of The Married Episode 16, Simak Sinopsisnya

Sebelumnya, Lee Gon telah berhasil menangkap Lee Lim dan mendapatkan sisa patahan tongkat Manpasikjeok. Ia pun bersiap memasuki gerbang dunia pararel bersama Joo Young, untuk kembali ke masa lalu dan mencegah Lee Lim berkhianat.

Jika hal tersebut dilakukan, akan ada banyak hal yang tidak akan pernah terjadi. Jung Tae Eul juga akan melupakan pertemuannya dengan Lee Gon. Sementara itu, Jung Tae Eul sendiri diam-diam berencana untuk kembali ke masa lalu bersama Lee Gon.

Dalam teaser episode 16, Jung Tae Eul berpapasan dengan sosok Lee Gon yang menggunakan seragam angkatan laut. Namun, nama yang tertera pada seragamnya adalah Lee Ji Hoon, yakni doppelganger Lee Gon di Korea Selatan. Sebelumnya, Lee Ji Hoon telah tewas dibunuh Lee Rim saat ia berhasil berkhianat.

Di sisi lain, Lee Gon dan Joo Young tampak berlumur darah, sedangkan Kang Shin Jae juga terlihat tengah berada dalam kesulitan.

Terdengar pula Jung Tae Eul yang berkata, “Jadi beginilah semua menjadi satu keutuhan.”

Baca juga: Game of Thrones Versi Muslim Digemari Warga Pakistan

Pertemuan Jung Tae Eul dan Lee Ji Hoon pun menimbulkan pertanyaan. Siapa yang akhirnya berhasil mengendalikan Manpasikjeok dan dua dunia pararel? Ingatkah Jung Tae Eul pada Lee Gon, atau kini pertemuan mereka tak pernah terjadi?

The King: Eternal Monarch episode 16 sudah tayang Kamis (12/6) pukul , di 20.00 WIB di SBS dan Netflix. Bagi kamu yang belum sempat menontonnya, edisi ini dapat ditonton dibawah ini