Untuk anda yang masih penasaran bagaimana cara cepat menghasilkan uang dari Google Adsense, berikut ini akan kami berikan penjelasan serta panduan lengkapnya

ACEHINSIDE.ID – Untuk anda yang masih penasaran bagaimana cara cepat menghasilkan uang dari Google Adsense, berikut ini akan kami berikan penjelasan serta panduan lengkapnya untuk anda coba lakukan dan terapkan sendiri.

Di era digital mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang langka lagi, dan ada banyak alternatif cara yang bisa anda coba lakukan selama mau belajar dan mau menghabiskan waktu untuk mendalaminya.

Baca juga: Pemerintah Aceh Perpanjang PPKM Mikro Hingga 14 Juni

Beberapa diantaranya adalah menjadi selebgram, bekerja paruh waktu, membuka toko online dan lain sebagainya, atau melalui apa yang akan menjadi pokok bahasan kami kali ini, yaitu Google Adsense.

Sekedar informasi, Google Adsense adalah suatu program kerjasama yang dibuka oleh Google ditujukan untuk para pemilik blog untuk platform blogspot, website dan juga channel youtube.

Mereka yang bekerja sama dengan Google melalui program Adsense itu disebut dengan istilah Publisher. Nantinya Google akan memberikan iklan yang mereka dapat dari adveetiser untuk dipasang di blog.

Dulu untuk menjadi publisher Google Adsense syaratnya tidak terlalu berbelit-belit. Apalagi jika anda menggunakan platform milik mereka. Namun sekarang, sudah banyak aturan-aturan yang diterapkan.

Meskipun demikian, bukan berarti cara cepat menghasilkan uang dari Google Adsense sesuatu yang sulit dengan banyaknya aturan. Asalkan anda mengikuti ketentuan-ketentuan yang diterapkan.

Untuk pemilik, blog pastikan anda membuat konten yang unik. Artinya konten-konten yang anda hasilkan bukan dari hasil copy paste. Tidak ada ketentuan yang baku berapa jumlah postingan yang ada untuk bisa bergabung.

Selain itu, pastikan juga blog Anda memuat berbagai halaman seperti halaman about me, contact dan beberapa halaman lainnya untuk mempercepat proses approval dari tim google Adsense.

Sedangkan untuk pemilik channel youtube, cara cepat menghasilkan uang dari google adsense adalah harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang video atau konten anda.

Baca juga: Internet Serat Optik yang Menjawab Kebutuhan Internet dalam Jumlah Besar

Tanpa terpenuhi dua syarat tersebut, jangan harap anda bisa bergabung menjadi publisher adsense untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Tapi, jika sudah terpenuhi syarat tersebut, channel youtube Anda akan bisa menjadi pasif income.

Berita sebelumyaPemerintah Aceh Perpanjang PPKM Mikro Hingga 14 Juni
Berita berikutnyaTerkait Layanan BSI di Aceh, Ombudsman RI Perwakilan Aceh Lakukan Rakor dengan Stakeholder