Proses Belajar Mengajar Tata Muka Dihentikan di Bireuen
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Proses belajar mengajar secara tatap muka di semua level di Kabupaten Bireuen dihentikan sementara waktu terhitung sejak 24 – 29 Mei 2021. Hal ini lantaran adanya kecenderungan peningkatan penularan virus covid-19.

Dikutip dari serambinews.com, kebijakan ini sesuai hasil rapat koordinasi unsur Forkopimda Bireuen dan memperhatikan kecenderungan peningkatan kasus Covid-19 di Bireuen. Penghentian ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus.

Baca juga: Membuat Pakaian Sekeluarga Harum dan Segar

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani menyebutkan, hasil rapat koordinasi Forkopimda dan informasi dari Dinkes Bireuen, maka diambil kebijakan agar proses belajar mengajar tatap muka dihentikan sementara waktu selama satu minggu kedepan.

“Hasil rapat koordinasi Forkopimda dan informasi dari Dinkes Bireuen, maka diambil kebijakan agar proses
belajar mengajar tatap muka dihentikan sementara waktu,” ujarnya.

Muzakkar menambahkan, PBM tatap muka satu minggu ke depan sebagai langkah antisipasi karena penyebaran Covid-19 terus meluas. Untuk diketahui, warga Bireuen yang positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya, termasuk yang meninggal dunia.

Selama satu minggu ke depan, Forkopimda akan mengamati dan evaluasi untuk diambil kebijakan selanjutnya menyangkut bagaimana formula PBM yang dapat dilaksanakan.

Baca juga: Orang Tua Wajib Tahu, Tips Merawat Bayi Sakit Setelah Imunisasi

Isi edaran antara lain hasil koordinasi dengan Forkopimda dan Kadiskes serta memperhatikan kecenderungan peningkatan penyebaran Covid-19 di Bireuen, maka diinstruksikan PBM tatap muka dihentikan, 24-29 Mei 2021.

Berita sebelumyaMembuat Pakaian Sekeluarga Harum dan Segar
Berita berikutnyaDitolak Terus, Ini Cara Terbaru dan Cepat agar di ACC Akulaku