Program Mitra Quora: Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Loading...

ACEHINSIDE.ID – Program mitra quora adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet di abad ini. Selain simple dan sederhana, program yang merupakan bagian dari media sosial ber-icon Q berlatar merah menawarkan ragam pengetahuan berharga.

Media sosial ini tergolong unik, sangat berbeda jauh dari platform yang berlambang huruf “f” ataupun yang berinisial “t”. Di sini tidak menampilkan status-status alay ataupun foto-foto yang bernuansa jablay layaknya kembaran social media yang berlatar biru itu.

Akan tetapi, memberikan berbagai pandangan dari pakar tentang topik tertentu yang selama ini jarang kita ketahui. Lebih dari itu, di sini juga kita mendapatkan berbagai pengalaman hidup seseorang yang bisa dijadikan pembelajaran. Bhakan bisa juga mendapatkan uang dari internet dengan berbagai tips yang ada.

Menurut catatan wikipedia, platform tanya jawab yang didirikan oleh mantan chief technical officer di Facebook, Adam D’Angelo dan Charlie Cheever, adalah situs pertukaran pengetahuan yang didirikan pada Juni 2009 dan diluncurkan pada tahap beta privat di bulan Desember 2009.

Kemudian tepat pada 21 Juni 2010, situs dengan url quora.com dibuka untuk umum. Selain itu, ensiklopedia online tetsebut juga mencatat, tepat pada Maret 2010, Quora menerima modal dari Benchmark Capital sekaligus memberikan nilai start-up senilai 86 juta dolar.

Mendapatkan Uang dari Internet

Di Indonesia sendiri, situs yang bermarkas di Palo Alto, California resmi meluncur pada 30 Mei 2018 dalam bahasa Indonesia. Sejak dirilis, netizen dalam negeri mulai berduyun-duyun mendaftarkan dirinya dilaman id.quora.com sebagai quorawan maupun quorawati.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet jika program mitra quora hanyalah bagian dari sebuah situs tanya jawab dan berbagi pengetahuan? Sebelumnya simak juga langkah berhenti donasi UNICEF.

Sesuai dengan sub di atas, quora akan memberikan reward kepada yang bertanya. Setiap pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang yang telah menjadi mitranya akan mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar.

Bagaimana dengan yang menjawab? Sudah menjadi keputusan quora, mereka tidak mendaparkan reward apapun. Bisa jadi, orang-orang yang menjawab dengan serius akan dipertimbangkan untuk menjadi mitra.

Sebagai informasi, hingga saat ini belum ada yang tahu, bagaimana situs tanya jawab ini mengundang membernya untuk menjadi mitra. Berbeda dengan situs lain seperti adsense atau media.net, kita yang mendaftarkan diri menjadi mitra mereka.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan uang dari intenet melalui program mitra quora? Daftarkan diri kamu melalui laman sign up atau bisa juga melalui link pendaftaran quora ini dan aktiflah untuk bertanya dan menjawab pertanyaan dari quorawan dan quorawati lain.

Dengan begitu, siapa tau kamu yang akan diundang menjadi mitra untuk memetik dollar dari setiap pertanyaan yang kamu tanyakan. Semoga!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here