Pemain Pretty Little Liars Reuni dalam Podcast
Pemain Pretty Little Liars

ACEHINSIDE.ID – Para pemain Pretty Little Liars reuni untuk menyapa penggemar dalam podcast baru di mana mereka akan membahas banyak hal dari serial misteri yang tamat pada 2017 tersebut.

Dalam podcast bertajuk Pretty Little Wine Moms, Holly Marie Combs, Lesley Fera, dan Nia Peeples akan membahas satu per satu episode Pretty Little Liars sekaligus memberi tahu penggemar mengenai kejadian-kejadian di belakang layar.

Setiap pekan, Pretty Little Wine Moms mengundang satu orang baik sesama pemain, penulis, sutradara, atau produser untuk duduk bersama mereka dan turut menceritakan proses syuting Pretty Little Liars.

Baca juga: Cara Menghilangkan Rasa Kantuk pada Saat Bekerja

Pada Agustus ini, Shay Mitchell (Emily Fields), Brant Daugherty (Noel Kahn), serta Torrey DeVitto (Melissa Hastings) turut duduk santai bersama Pretty Little Wine Moms.

Dikutip dari cnnindonesia.com yang dilansir dari Digital Spy, desainer kostum Mandi Line serta penulis sekaligus produser Bryan M. Holdman juga akan tampil untuk edisi September.

Beberapa bintang utama, seperti Lucy Hale, Ashley Benson, Sasha Pieterse, dan Tyler Blackburn juga akan hadir untuk episode bulan depan.

Podcast Pretty Little Wine Moms ini terbentuk secara tidak sengaja, bermula ketika Lesley Fera membuat siniar Homeward Bound: Surviving the Coronavirus karena hanya berada di rumah akibat lockdown.

Saat itu, ia bersama sang suami, Ned Mochel, mengundang dua pemain, Holly Marie Combs dan Nia Peeples, untuk berbincang-bincang santai. Namun, fan Pretty Little Liars menyambut baik hal itu.

Sejak saat itu, mereka mulai serius membuat podcast berkala dalam wadah baru, yakni Pretty Little Wine Moms. Podcast Pretty Little Wine Moms bisa didengarkan di Spotify dan Apple Podcast.

Baca juga: Nicholas Saputra Trending di Twitter, Potret Jadulnya Bocor

Pretty Little Liars merupakan serial misteri thriller remaja yang pertama kali tayang di Amerika pada 28 Juni 2010. Serial tersebut merupakan hasil adaptasi novel Pretty Little Liars karya Sara Shepard.

Serial ini menceritakan kehidupan empat remaja, yakni Aria, Spencer, Hanna, dan Emily yang berubah sejak teman sekaligus ketua geng mereka, Alison, menghilang. Mereka mulai mendapatkan teror misterius dari A.

A seperti benar-benar mengetahui tingkah laku semua orang di sekitar empat sahabat tersebut. Teror-teror itu membuat Aria, Spencer, Hanna, dan Emily selalu berbohong dan memenuhi keinginan A.

Seluruh misteri tersebut berlangsung dalam 160 episode, tujuh musim, dan berakhir pada 27 Juni 2017.