Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Resmi Terbaru

0
325
Pinjaman Online Bunga Rendah

ACEHINSIDE.ID – Selain resmi terdaftar di OJK, pinjaman online bunga rendah merupakan salah satu pertimbangan yang wajib diperhatikan. Bukan tidak beralasan, pertimbangan ini bertujuan agar tidak memberatkan calon nasabah yang ingin menggunakan jasa kredit online.

Belajar dari banyak pengalaman, orang-orang yang menggunakan jasa financial technology (fintech) pertimbangan apapun justru akan mendatangkan petaka. Bukan saja untuk dirinya, tapi juga untuk orang sekitar karena diteror oleh oknum Debt Collector dari fintech tertentu.

Oleh karena itu, agar pengalaman tersebut tidak kembali terulang ada baiknya memperhatikan beberapa hal agar ketika menggunakan jasa pinjaman online ada rasa aman dan nyaman. Simak ulasan kami di Tips Aman Ajukan Pinjaman Online yang Disarankan OJK.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Namun, agar benar-benar nyaman lebih baik tidak perlu menggunakan jasa mereka sebab tidak ada satupun jasa pinjaman uang itu yang tidak memberatkan. Jika pun terpaksa, berikut beberapa pinjaman online bunga rendah yang resmi terdaftar di lembaga negara.

1. Akulaku Pinjaman Online

Akulaku merupakan jasa pinjaman tanpa jaminan dengan tenor sampai 15 bulan. Di aplikasi pinjaman cepat ini, tidak hanya jasa pinjam uang online, tapi bisa juga berbelanja dengan sistem cash atau kredit. Proses pendaftarannya juga sangat mudah dan cepat.

Sebelum benar-benar memutuskan meminjam dana segar melalui aplikasi ini, yang perlu dipersiapkan adalah KTP dan juga nomor telpon aktif untuk pendaftaran. Kedua hal ini adalah syarat mutlak untuk meminjam uang di aplikasi kredit tanpa angunan akulaku.

Selanjutnya, sebagai panduan pendaftaran bisa dilihat di Cara Daftar Akulaku Terbaru agar Cepat di ACC yang telah kami uraikan. Atau bisa juga melalui tautan berikut ini Daftar AkuLaku dan ikuti instruksi yang ada.

2. KTA Kilat

KTA Kilat pinjaman online juga merupakan salah satu aplikasi pinjam uang yang kami rekomendasikan. Selain pendaftarannya mudah, aplikasi ini juga sangat cepat dalam memproses pencairan uang yang dipinjam. Dan pastinya juga terdaftar sebagai kredit online yang legal.

Sama seperti Akulaku, untuk bisa mendapatkan dana segar dari KTA Kilat ini yang dibutuhkan hanya KTP dan juga nomor telpon. Setelah itu ada, langsung menuju tautan pendaftarannya melalui Daftar KTA Kilat. Kemudian isikan nomor telpon kemudian tekan kirim untuk mendapatkan OTP-nya.

Sebagai informasi, untuk pinjaman 2.300.000 tenor 91 hari, biaya yang dikenakan adalah sebagai berikut:

  • Bunga 2.300.000 * (19%/365) * 91 hari = 108.950,69
  • Total biaya pengembalian 2.300.000 + Rp108.950.69 = 2.308.950,69
  • Pembayaran Bulanan selama 3 bulan sebesar = Rp769.650,23

3. AdaKami

AdaKami juga termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah. Memberi kemudahan dalam pendaftaran dan pencairan uang, dan juga termasuk aplikasi kredit online terpercaya karena telah resmi terdaftar di OJK.

Proses pendaftarannya juga terbilang mudah karena platform ini mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Namun pastinya, untuk dapat menikmati fasilitas kredit tanpa agunan melalui aplikasi ini, yang harus dimiliki adalah KTP dan juga nomor telepon.

Jika tertarik menggunakan jasa pinjaman uang dari aplikasi ini, bisa mengunjungi tautan Pendaftaran AdaKami. Selanjutnya isikan nomor telpon, password atau kata sandi yang akan digunakan dan tekan dapatkan untuk memperoleh kode verifikasi. Kemudian ikuti sebagaimana diarahkan oleh platform.

Menariknya lagi, mendaftar disini juga mendapatkan bonus uang Rp 50K. Tentunya ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin menggunakan aplikasi pinjaman online AdaKami.

Demikianlah beberapa platform kredit online yang kami rekomendasikan. Sebelum benar-benar menggunakan jasa kredit online, pertimbangkan dengan baik-baik dan bijaklah dalam menggunakan platform kredit tanpa angunan. Jika bisa dihindari, lebih baik dihindari.

Berita sebelumyaMudahnya Top Up GoPay Via ATM BRI
Berita berikutnyaCovid-19 Varian Delta di Aceh, 12 Orang Dinyatakan Positif