Pelatih Manchester City Pep Guardiola
Foto: AP/Martin Rickett

ACEHINSIDE.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola terlihat putus asa saat anak asuhnya ditahan imbang tim papan bawah West Bromwich Albion 1-1 pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Man City yang difavoritkan meraih kemenangan justru meraih hasil mengecewakan di Stadion Etihad. Gol Man City yang dicetak Ilkay Gundogan berhasil disamakan gara-gara gol bunuh diri Ruben Dias yang membuat skor imbang bertahan hingga laga usai.

Baca juga: Bilang Polisi Dajjal di Media Sosial, Seorang Perempuan Ditangkap

Diberitakan cnnindonesia.com sebagaimana dilansir dari Daily Mail, momen Pelatih Manchester City Pep Guardiola frustrasi tertangkap kamera pada masa injury time babak kedua. Juru racik formasi asal Spanyol itu cemas saat wasit keempat Anthony Taylor mengangkat papan elektronik untuk memberitahukan tambahan waktu di laga tersebut.

Begitu Taylor memberikan tambahan waktu selama empat menit, Guardiola tampak panik sembari berharap anak asuhnya bisa mencetak gol di masa injury time.

Guardiola bergerak tak menentu di depan Taylor. Bahkan, ia sempat memegang bagian atas papan elektronik seolah ingin mengganggu wasit keempat di laga tersebut.

Beberapa orang di media sosial pun turut mengomentari tingkah Guardiola. Mulai dari meminta Guardiola membeli jam sendiri hingga mengatakan jika aksi itu dilakukan Jose Mourinho maka pelatih asal Portugal itu akan dijatuhi sanksi seumur hidup.

Sementara itu, seorang fan mengatakan apa yang dilakukan Pelatih Manchester City Pep Guardiola memalukan. Fan tersebut juga mempertanyakan keputusan mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu menarik keluar Phil Foden pada pertengahan babak kedua.

Baca juga: EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

“Memalukan, Pep. Kami punya 90 menit untuk berbuat lebih dengan bola. Gundogan dan Foden jadi dua pemain yang penampilannya paling hidup dan Anda menarik salah satunya keluar. Buruk,” tulis fan tersebut.

Hasil imbang ini membuat Man City gagal memanfaatkan peluang untuk masuk persaingan zona papan atas Liga Inggris. Skor imbang 1-1 ini juga melanjutkan tren buruk Man City yang hanya bisa meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir.

Berita sebelumyaBilang Polisi Dajjal di Media Sosial, Seorang Perempuan Ditangkap
Berita berikutnyaCara Balas Pesan WA tanpa Buka Aplikasi Ternyata Mudah