Obat Wasir Mosehat Herbal
Ilustrasi Wasir

ACEHINSIDE.ID – Obat wasir Mosehat adalah jamu herbal yang diekstrak dari daun kelor diformulasikan untuk menyembuhkan ambiem. Disamping itu, jamu tetes modern ini juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lain dan menjaga kesehatan tubuh.

Untuk diketahui, mengkonsumsi makanan yang mengandung serat adalah salah satu langkah antisipasi agar tidak terkena penyakit wasir. Ambiem atau wasir merupakan kondisi pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak.

Sedikit informasi, Mosehat merupakan herbal alami yang berbentuk jamu tetes diformulasikan dari ekstrak daun kelor. Selain baik untuk kesehatan tubuh, juga bagus untuk mencegah berbagai jenis penyakit, termasuk dapat dijadikan sebagai obat wasir yang ampuh dan praktis.

Mosehat adalah jamu tetes dari yang diformulasikan dari ekstrak daun kelor. Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), daun ini termasuk salah satu tumbuhan yang bermanfaat dan membantu perkembangan tubuh.

Daun kelor atau atau dikenal juga dengan istilah moringa oleifera adalah tanaman asal India yang dijadikan sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit.

Daun ini dikenal juga sebagai sumber protein karena mengandung sembilan asam amino esensial. Selain asam amino, moringa oleifera yang diekstrak dalam Mosehat juga mengandung vitamin A, C, dan E.

Tak hanya itu daun ini juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk obat wasir.

Manfaat Obat Wasir Mosehat
Berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Manfaat Obat Wasir MosehatJamu tetes Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Bukan saja mencegah, obat yang telah mendapatkan legalitas BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit.

Dosis Anjuran
Mosehat obat wasir dapat dijadikan sebagai pencegahan dan pengobatan jika dikonsumsi sesuai dengan anjuran.

Untuk pengobatan konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan pencegahan, cukup 3 kali sehari. Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu.

Penyakit Wasir
Wasir dikenal juga dengan hemoroid adalah kondisi ketika pembuluh darah disekitar anus melebar karena mengalami peningkatan tekanan lokal pada pembuluh darah tersebut.

Umumnya, pembengkakan pembuluh darah tersebut berada di dalam rektum atau anus. Mengutip docdoc, walaupun bukan kondisi yang berbahaya, wasir mengakibatkan nyeri dan sangat mengganggu kenyamanan penderita.

Penyakit ini adalah salah satu yang sering ditemui. Banyak orang mengalaminya pada saat-saat tertentu dalam hidupnya.

Baca juga: Obat Batu Ginjal Mosehat, Jamu Herbal Ekstrak Daun Kelor

Gejala
Dikutip dari halodoc, gejala yang disebabkan oleh wasir atau hemoroid umumnya memiliki gejala ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Namun, pada umumnya gejala yang sering muncul di antaranya:

  1. Terjadi pendarahan setelah buang air besar, tetapi tanpa rasa nyeri. Darah yang keluar dari gejala tersebut berwarna merah terang.
  2. Adanya benjolan yang tergantung di luar anus, benjolan tersebut terasa nyeri dan sensitif. Biasanya, setelah buang air besar, benjolan tersebut akan di dorong ke dalam kembali.
  3. Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  4. Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.
  5. Keluarnya lendir atau mukosa setelah penderita buang air besar.

Penyebab
Merujuk pada laman docdoc, wasir terjadi karena pembuluh vena di daerah dubur dan panggul menerima tekanan yang kuat akibat beberapa hal, sebagai contoh:

  1. Konstipasi – Konstipasi dapat menyebabkan seseorang untuk mengejan lebih kuat dari biasanya untuk mengeluarkan tinja. Hal ini mengakibatkan tekanan di anus meningkat.
  2. Kehamilan – Wasir sangat umum ditemukan pada beberapa bulan terakhir masa kehamilan karena adanya janin yang meningkatkan tekanan di daerah panggul.
  3. Persalinan – Mendorong bayi keluar dari rahim dapat menyebabkan ataupun memperparah wasir.
  4. Obesitas – Memberi beban tubuh yang lebih pada daerah panggul pada umumnya mengakibatkan wasir.
  5. Riwayat keluarga –Kecenderungan untuk menderita wasir dapat juga diwariskan.

Pencegahan
Masih menurut laman halodoc, pencegahan penyakit ini bisa dilakukan dengan melakukan perubahan gaya hidup agar dapat mengurangi nyeri pada pembuluh darah anus dan sekitarnya.

Baca juga: Obat Vertigo Mosehat, Herbal Alami Ekstrak Daun Kelor

Selain itu hal yang dapat dilakukan seperti menambah asupan serat dalam makanan. Meminum banyak air putih dan mengurangi konsumsi kafein dan minuman beralkohol, tidak menunda buang air besar dan juga berolahraga secara teratur.
Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor
Disamping itu, menghindari penggunaan obat-obatan konstipasi. Lebih baik lagi jika mengkonsumsi Mosehat. Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.