Obat Vertigo Mosehat Herbal
Ilustrasi Vertigo

ACEHINSIDE.ID – Obat vertigo Mosehat merupakan herbal alami yang efektif untuk mencegah dan juga menyembuhkan penyakit vertigo. Mosehat adalah jamu alami dari esktrak daun kelor yang diformulasikan dengan teknologi terkini.

Jamu ini digadang-gadang sebagai pelopor jamu alami berbahan dasar daun kelor. Bahkan banyak pengguna yang telah merasakan khasiat dari obat ini, termasuk untuk dijadikan sebagai obat vertigo.

Mosehat untuk Vertigo

Sebagaimana dikutip dari laman resminya, kandungan utama Mosehat adalah daun kelor. Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), daun ini sangat berkhasiat untuk kesehatan dan juga membantu perkembangan tubuh serta mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Daun kelor atau moringa oleifera merupakan tumbuhan telah dipercaya sebagai obat segala penyakit ribuan tahun lalu. Daun asal India ini dipercaya sebagai pencegahan penyakit. Kandungan daun ini asam amino esensial yang telah dibuktikan secara ilmiah sangat baik untuk kesehatan.

Selain asam amino, moringa oleifera yang diekstrak dalam Mosehat juga mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun ini juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk obat vertigo.

Manfaat Obat Vertigo Mosehat

Berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Manfaat Obat Vertigo Mosehat
Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Bukan saja mencegah, obat yang telah mendapatkan legalitas BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit.

Cara Pemakaian Mosehat

Sama seperti obat lainnya, herbal ini juga harus dikonsumsi sesuai dosis anjurannya. Baik untuk pencegahan maupun pengobatan. Untuk pengobatan konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Penyakit Vertigo

Vertigo merupakan sensasi rasa tidak seimbang yang membuat merasa seperti sedang berputar atau sekeliling berputar. Serangan ini dapat terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung selama beberapa detik. Demikian penjelasan tentang vertigo yang dikutip dari alokdokter.

Gejala atas serangan vertigo berbeda-beda, ada yang ringan dan tidak terasa dan ada yang parah. Vertigo ini bisa menghambat rutinitas seseorang karena bisa menyebabkan hilang keseimbangan dan disorientasi.

Saat vertigo menyerang, yang dirasakan antara satu dengan yang lain bisa bervariasi, seperti pusing ringan dan muncul secara berkala.

Jika sudah pada tahap parah, biasanya memiliki durasi yang lama dan bisa berlangsung selama beberapa hari sehingga sangat mengganggu.

Baca juga: Obat Diabetes Mosehat, Jamu Herbal Ekstrak Daun Kelor

Gejala dan Penyebab

Mengutip penjelasan yang dikutip dari lama halodoc, gejala yang umum terjadi adalah benda di sekeliling berjalan memutar dengan diikuti telinga berdengung. Hal tersebut membuat rasa mual dan ingin muntah tidak bisa terhindarkan.

Jika penyakit ini terus berlanjut, biasanya penderitanya bisa terjatuh karena tidak kuat berdiri. Bahkan, apabila telah berbaring dan menutup mata, pengidap akan tetap merasa tubuhnya berputar-putar dan rasa berdebar hingga dapat menyebabkan pingsan.

Serangan awal vertigo biasanya berlangsung beberapa jam saja. Namun, jika tidak segera ditanggulangi, akan selalu kambuh dan kambuh lagi, dan apabila berulang dapat menyebabkan stroke. Oleh karena itu, mengkonsumsi mosehat bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

Sebagaimana ditulis di love life dayli, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan seseorang mengalami penyakit ini. Beberapa diantaranya seperti tumor otak, stroke, sering mengkonsumsi beberapa obat tertentu.

Selai itu, infeksi pada telinga bagian dalam (penyakit meniere), perubahan posisi kepala secara tiba-tiba, misalnya posisi bangun secara tiba-tiba dari tempat tidur dan riwayat cedera kepala juga dapat menyebabkan vertigo.

Jika sebelumnya penderita pernah memiliki riwayat cedera di bagian kepala, baik itu yang disebabkan oleh kecelakaan atau benturan, maka telinga bagian dalam bisa saja mengalami gejala penyakit ini.

Pencegahan

Mengutip halodoc, menghindari gerakan secara tiba-tiba agar tidak terjatuh dan segera duduk jika vertigo menyerang merupakan dua langkah untuk mencegah gejala-gejala penyakit ini muncul.

Baca juga: Obat Hernia Mosehat, Jamu Alami Ekstrak Daun Kelor

Selain itu, menggerakan kepala kepala secara perlahan juga bagian dari pencegahan. Disamping itu, menggunakan beberapa bantal agar posisi kepala saat tidur menjadi lebih tinggi dan menghindari gerakan kepala mendongak, berjongkok, atau tubuh membungkuk.

Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor

Jika ingin membuktikan keampuhan obat herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.