Obat Kolesterol Mosehat Herbal
Ilustrasi Kolesterol

ACEHINSIDE.ID – Obat kolesterol Mosehat adalah herbal yang dibuat khusus untuk menyembuhkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Selain itu, herbal yang mengandung daun kelor diproses dengan higenis, juga efektif untuk menjaga kesehatan.

Mosehat adalah jamu tetes yang diolah dari tanaman kelor, mulai dari daun hingga bunga. Sebagai informasi, manfaat bunga kelor dan manfaat pohon kelor sudah tidak diragukan. Selain untuk obat, bisa juga dijadikan sebagai herbal untuk menjaga kesehatan.

Mosehat Herbal untuk Kolesterol

Seperti yang disebut di atas, obat mosehat adalah salah satu jamu herbal dengan kandungan utamanya daun kelor. Banyak sumber menyebutkan daun ini merupakan sumber protein yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri menyebutkan bahwa daun asal India ini sangat berkhasiat menjaga kesehatan tubuh. Bahkan daun ini dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu tumbuhan untuk obat segala jenis penyakit.

Selain sebagai sumber protein, daun kelor yang diekstrak dalam obat kolesterol Mosehat juga mengandung berbagai vitamin. Diantaranya vitamin A, C, dan E. Selain itu juga ada kandungan kalsium, potasium, dan protein.

Manfaat Mosehat

Jamu tetes Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Bukan saja mencegah, obat yang telah mendapatkan legalitas BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit termasuk kolesterol.
Manfaat Obat Kolesterol Mosehat
Berikut beberapa khasiat Mosehat ini:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Cara Pemakaian

Khasiat obat Mosehat dapat dijadikan sebagai pencegahan maupun pengobatan berbagai jenis penyakit. Cara penggunaan obat Mosehat untuk pengobat adalah dengan mengkonsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Kolesterol

Kadar kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan sirkulasi darah yang buruk. Demikian penjelasan yang ditulis laman alodokter.com.

Kolesterol adalah senyawa lemak yang diproduksi oleh berbagai sel dalam tubuh, dan sekitar seperempat kolesterol yang dihasilkan dalam tubuh diproduksi oleh sel-sel hati.

Namun, kadar yang tinggi dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit. Beberapa diantaranya adalah penyakit jantung, stroke, dan buruknya sirkulasi darah. Untuk itu, diperlukan pemeriksaan kadar secara berkala untuk antisipasi berbagai risiko tersebut.

Baca juga: Obat Asma Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Gejala dan Penyebab

Untuk diketahui, penyakit ini bukan saja dihadapi oleh orang yang sudah tua dan gemuk. Banyak juga yang mengidap penyakit tinggi kolesterol orang-orang yang masih mudah dan bahkan ada juga yang kurus. Salah satu gejalanya adalah hambatan ada aliran darah di ke berbagai organ tubuh.

Kolesterol dengan kadar yang tinggi dapat meingkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, sampai serangan jantung.

Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit serius. Umumnya, serangan jantung dan stroke merupakan penyakit yang mengintai pengidap penyakit ini yang diakibatkan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah.

Sebagai informasi, mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol yang tinggi atau kurang berolahraga menjadi penyebab kadar kolesterol menjadi tinggi. Disisi lain, penyebab kelebihan kolesterol juga karena faktor keturunan.

Pencegahan

Untuk mencegah munculnya atau tingginya kadar bisa mengkomsusi makanan sehat dan bergizi seimbang. Selain itu, makan makanan yang mengandung lemak rendah. Menghindari merokok merupakan langkah hal penting selain diet rutin dan menurunkan berat.

Baca juga: Obat Vertigo Mosehat, Herbal Alami Ekstrak Daun Kelor

Untuk makanan, cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji- bijian utuh (misalnya, roti gandum utuh). Lebih baik lagi jika mengkonsumsi obat kolesterol Mosehat yang dari ekstrak daun kelor.
Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor
Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami yang diproses dan diekstrak dari daun kelor ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.

2 KOMENTAR

Comments are closed.