Obat Hernia Mosehat Herbal
lustrasi Hernia

ACEHINSIDE.ID – Obat hernia Mosehat merupakan herbal alami yang diformulasikan dari ekstrak daun kelor sangat efeketif untuk mencegah penyakit turun berok. Disamping itu, obat herbal ini ampuh mengobati penyakit satu ini.

Sedikit gambaran, Mosehat adalah satu-satunya jamu tetes modern yang telah memberi bukti menyembuhkan berbagai penyakit termasuk menjaga kesehatan tubuh dan melindungi dari berbagai radikal jahat.

Baca juga: Pelatihan Barista Jakarta

Mengutip berbagai sumber, daun kelor atau disebut juga moringa oleifera yang diekstrak dalam Mosehat merupakan tumbuhan asal India yang telah ribuan tahun dipercaya sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit.

Daun ini dikenal juga sebagai sumber protein karena mengandung sembilan asam amino esensial. Selain asam amino, moringa oleifera yang diekstrak dalam Mosehat juga mengandung vitamin A, C, dan E.

Tak hanya itu daun ini juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk obat hernia.

Manfaat
Jamu tetes Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Bukan saja mencegah, obat yang telah mendapatkan legalitas BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit. Berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:
Manfaat Obat Hernia Mosehat

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Dosis Anjuran
Sebagaimana disebutkan di atas, Mosehat merupakan herbal alami yang diekstrak dari daun kelor baik untuk pencegahan maupun pengobatan jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Untuk pengobatan konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan obat hernia Mosehat 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Definisi Hernia
Mengutip penjelasan yang ditulis di laman alodokter.com, hernia atau turun berok adalah kondisi yang terjadi ketika organ dalam tubuh menekan dan mencuat melalui jaringan otot atau jaringan ikat di sekitarnya yang lemah.

Jaringan ikat tubuh seharusnya cukup kuat untuk menahan organ tubuh di dalamnya agar tetap berada di posisinya masing-masing.

Baca juga: Obat Amandel Mosehat, Herbal Alami Ekstrak Daun Kelor

Gejala
Sebagai informasi, gejala yang paling umum terjadi saat seseorang menderita penyakit turun berok adalah pembengkakan di perut. Selain itu, terdapat beberapa gejala lain yang harus diwaspadai oleh seseorang.

  • Gangguan pencernaan. Beberapa gangguan pencernaan ini meliputi sembelit, makanan sulit dicerna dan gangguan usus lainnya.
  • Sakit perut. Sakit ini bukanlah sakit perut biasa, akan tetapi kondisi dimana seseorang sangat membutuhkan bantuan medis.
  • Perut atau selangkangan terasa tidak nyaman. Rasa sakit ini menyerang saat seseorang duduk atau membungkuk untuk mengangkat beban.
  • Gangguan saraf. Rasa nyeri di bagian saraf juga merupakan gejala dari penyakit hernia.

Penyebab
Lebih lanjut, dalam laman tersebut juga menjelaskan penyebab seseorang bisa mengindap penyakit ini. Turun berok ini disebabkan oleh kombinasi antara kondisi otot yang tertarik dan melemah. Beberapa faktor yang mendukung terjadinya otot tubuh melemah, antara lain:

  • Usia.
  • Batuk kronis.
  • Bawaan lahir, terutama di pusar dan diafragma.
  • Cedera atau komplikasi dari operasi di bagian perut.

Selain empat di atas, terdapat beberapa faktor lain yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami turun berok, terutama ketika otot tubuh mulai melemah. Di antaranya adalah:

  • Terlalu sering mengangkat beban berat.
  • Konstipasi yang menyebabkan penderitanya harus mengejan saat buang air besar.
  • Kehamilan yang menyebabkan meningkatnya tekanan dalam dinding perut.
  • Penumpukan cairan di dalam rongga perut.
  • Berat badan meningkat secara tiba-tiba.
  • Bersin yang berlangsung lama.

Pencegahan
Dokter Sri Wulandari, SpB, Dokter Spesialis Bedah Rumah Sakit Awal Bros Batam, yang dikutip dari laman resmi RS Awal Bros, menyebutkan bahwa satu-satunya cara untuk penyembuhan penyakit ini adalah dengan operasi.

Baca juga: EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Sampai saat ini, belum ada obat yang benar-benar mampu menyembuhkan penyakit hernia apalagi sudah sampai pada tahap komplikasi. Tentunya ini adalah satu kondisi yang harus segera diantisipasi agar kita tidak berhadapan dengan kerja-kerja dokter bedah.

Oleh karena itu, menurut penulis sebelum kita mengindap penyakit tersebut, ada baiknya mencegah. Salah satu cara untuk mengantisipasi agar kita tidak menderita turun berok adalah berhenti merokok, karena r0kok memicu batuk kronis yang dapat meningkatkan risiko hernia.

Menjaga berat badan ideal dengan berolahraga secara teratur. Selain itu, menghindari mengangkat beban berlebih atau di luar kemampuan dan juga mengonsumsi makanan tinggi serat. Lebih bagus lagi jika mengkonsumsi obat hernia Mosehat, herbal alami ekstrak daun kelor yang diformulasikan secara higenis.
Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor
Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.