Herbal Mosehat Tingkatkan Imun
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Obat herbal Mosehat adalah pelopor jamu tetes modern di Indonesia yang telah memberi bukti kesembuhan dari berbagai penyakit kronis. Jamu ini sendiri merupakan ramuan yang diekstrak dari daun kelor atau dikenal dengan istilah Moringa Oleifera.

Selain itu, kandungan lain dalam jamu ini adalah ekstrak Nigella Sativa atau lebih dikenal dengan jintan hitam atau habbatusauda. Disamping itu, obat alami yang telah mendapat izin BPOM TR193627491 diproduksi oleh CV Elanasma Prima juga mengandung esktrak Propolis.

Baik Moringan Oleifera, Nigella Sativa maupun Propolis yang diekstrak dalam obat ini merupakan bahan alam yang masing-masing memiliki khasiat tersendiri untuk tubuh. Salah satunya adalah meningkatkan imun tubuh, sehingga sulit untuk terserang virus penyakit.

Secara garis besar, manfaat dari obat herbal Mosehat adalah membantu memelihara kesehatan tubuh. Mengutip laman resminya di mosehat.id, daun kelor yang diekstrak menjadi Mosehat kaya akan nutrisi. Beberapa diantaranya adalah vitamin A, C, dan E, mineral, dan asam amino.

Selain itu, kandungan lainnya adalah kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuhmu. Vitamin A di daun kelor dua kali lipat lebih banyak dari pada wortel. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu dan empat kali lebih besar dari pisang.

Sedangkan habbatusauda merupakan obat dari segala penyakit, kecuali maut. Demikian disampaikan Nabi Muhammad SAW ribuan tahun lalu. Seluruh bagian dari jintan hitam itu mulai dari biji, minyak, hingga ekstrak bermanfaat untuk kesehatan tubuh bagian dalam dan juga bagian luar.

Nigella Sativa juga memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi yang dapat meminimalisir peradangan, seperti luka dan juga sel kanker. Sifat antioksidan pada habbatussauda juga bisa meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah datangnya berbagai penyakit.

Propolis yang terkandung dalam jamu tetes Mosehat juga tak kalah dari khasiat daun kelor dan juga jintan hitam. Propolis adalah getah yang diambil dari berbagai macam pohon, oleh lebah. Dan kemudian menggunakan zat lengket tersebut untuk membangun sarangnya.

Manfaat propolis yang diekstrak dalam Mosehat antara lain mengatasi peradangan dan luka di dalam mulut. Banyak kajian menunjukkan bahwa berkumur dengan propolis dapat membantu menyembuhkan luka yang disebabkan obat kanker atau gigi palsu.

Selain itu, hasil alam dari lebah ini menjadi solusi penyembuhan luka. Sifat antiinflamasi dan antimikrobanya, membuat propolis mampu mempercepat proses penyembuhan luka. Bahkan bisa juga menjadi antijamur karena mengandung senyawa bernama pinocembrin.

Atas dasar itu, herbal yang diproses secara higenis ini berkhasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Beberapa diantaranya adalah keputihan tidak normal, radang amandel, batu ginjal, hernia, kolesterol, darah tinggi, asma dan lain-lain.
Obat Herbal Mosehat
Secara khusus berikut manfaat Mosehat, herbal dari alam ini:

  • Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  • Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  • Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  • Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  • Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Cara Pemakaian
Sebagaimana disebut di awal, herbal modern ini dapat dijadikan sebagai pencegahan maupun pengobatan jika dikonsumsi sesuai dengan takaran yang disarankan. Berikut cara pemakaian Mosehat untuk mendapatkan manfaat:

  • Untuk pengobat, cukup konsumsi 3 sampai 5 kali sehari;
  • Sedangkan untuk pencegahan diabetes, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Mosehat, herbal alami yang diformulasikan untuk memelihara kesehatan tubuh. Jika ingin mendapatkan herbal ini, silahkan kunjungi marketplace kesayangan Anda.