Obat Diabetes Mosehat Herbal
Ilustrasi Diabetes

ACEHINSIDE.ID – Obat diabetes Mosehat merupakan jamu tetes modern yang diformulasikan dari esktrak daun kelor yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Selain itu, herbal alami ini efektif untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Sebagai informasi, khasiat obat Mosehat sudah tidak diragukan lagi. Banyak orang yang membuktikan kegunaan Mosehat. Dan bahkan telah banyak yang sembuh setelah rutin mengkonsumsi herbal alami yang diesktrak dari daun kelor ini.

Untuk diketahui, daun kelor yang merupakan sumber protein karena mengandung sembila asam amino esensial yang baik untuk tubuh. Selain itu, daun ini juga mengandung vitamin A, C, dan E. Dan juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein.

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), daun yang diekstrak dalam Mosehat sangat bermanfaat untuk kesehatan dan membantu perkembangan tubuh serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, termasuk diabetes.

Mengutip berbagai sumber, daun kelor atau disebut juga moringa oleifera merupakan tumbuhan asal India yang telah ribuan tahun dipercaya sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit.

Manfaat
Obat diabetes Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Bukan saja mencegah, obat yang telah mendapatkan legalitas BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit.
Manfaat Obat Diabetes Mosehat
Berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Dosis Anjuran
Jamu tetes modern ini dapat dijadikan sebagai pencegahan maupun pengobatan jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Cara pemakaian Mosehat, cukup konsumsi 3 sampai 5 kali sehari untuk pengobatan. Sedangkan untuk pencegahan diabetes, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Definisi Diabetes
Diabetes merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh gagalnya organ pankreas memproduksi jumlah hormon insulin secara memadai sehingga menyebabkan peningkatan kadar glukosa dalam darah.

Demikian disampaikan oleh dokter Irma Wahyuni, Sp.Pd, dokter spesialis penyakit dalam RS Awal Bros Pekanbaru di laman resmi website rumah sakit tersebut.

Baca juga: Obat Kolesterol Mosehat, Jamu Alami Ekstrak Daun Kelor

Gejala
Masih menurut dokter Irma Wahyuni, Sp.PD, gejala klasik penyakit ini, yaitu banyak buang air kecil terutama malam hari atau poliuri, mudah haus atau polidipsi, poliphagi (mudah lapar). Gejala tidak spesifik lain antara lain penurunan berat badan secara cepat, mudah lelah.

Selain itu, kesemutan pada kaki dan tangan, penglihatan menjadi kabur, impotensi, luka sulit sembuh juga merupakan gejala penyakit diabetes. Keputihan, atau penyakit kulit akibat jamur terutama pada daerah lipatan kulit juga termasuk gejala penyakit ini.

Penyebab
Sebagaimana disebutkan pada laman halodoc, penyebab penyakit ini karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu menggunakan glukosa darah ke dalam sel, sehingga glukosa menumpuk dalam darah.

Pada diabetes tipe 1, gangguan ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi hormon tertentu. Sedangkan pada diabetes tipe 2, gangguan ini terjadi akibat tubuh tidak efektif menggunakan hormon tertentu atau kekurangan hormon tertentu yang relatif dibandingkan kadar glukosa darah.

Kadar glukosa yang tinggi ini dapat merusak pembuluh darah kecil di ginjal, jantung, mata, dan sistem saraf, sehingga mengakibatkan berbagai macam komplikasi.

Pencegahan
Untuk mencegah munculnya penyakit DM dalam tubuh seseorang dapat dilakukan dengan beberapa cara. Namun, khuss diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah karena pemicunya belum diketahui. Sedangkan, pada tipe 2 dan gestasional dapat dicegah dengan cara menjalani pola hidup sehat.

Baca juga: Obat Wasir Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Disamping itu, beberapa hal lain yang dapat dilakukan untuk mencegah seseorang agar tidak mengindap penyakit ini, di antaranya adalah mengatur frekuensi dan menu makanan menjadi lebih sehat, menjaga berat badan ideal dan rutin berolahraga.

Rutin menjalani pengecekan gula darah, setidaknya sekali dalam setahun juga untuk mencegah penyakit diabetes ini. Lebih baik lagi mengkonsumsi jamu obat diabetes Mosehat, salah satu jamu tetes yang diformulasikan dari ekstrak dari daun kelor.

Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor

Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.