Obat Darah Tinggi Mosehat Herbal
Ilustrasi Darah Tinggi

ACEHINSIDE.ID – Obat darah tinggi mosehat adalah jamu yang diproses secara higenis dari ekstrak daun kelor diformulasikan untuk mengobati darah tinggi. Selain itu, obat ini juga efektif menjaga dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Daun tanaman kelor yang terkandung dalam Mosehat disebut juga sebagai miracle tree. Hal ini tentunya karena kandungan-kandungan dalam daun asal India ini sangat baik untuk kesehatan dan juga mencegah munculnya berbagai penyakit.

Baca juga: Seva Mobil Bekas, Marketplace Oto Terbaik

Disamping itu, menurut banyak sumber daun kelor merupakan sumber protein karena mengandung sembilan asam amino esensial. Selain itu, dalam daun ini mengandung berbagai vitamin yang diperlukan oleh tubuh.

Diantaranya vitamin A, C, dan E. Selain itu juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein. Ini artinya, khasiat Mosehat sudah tidak diragukan lagi dan bahkan sudah banyak orang yang telah membuktikan khasiat obat Mosehat.

Manfaat Mosehat

Sebagaimana disebutkan di atas, manfaat Mosehat sudah tidak diragukan lagi karena kandungan utamanya adalah daun kelor yang disebut sebagai miracle tree. Untuk diketahui, berikut beberapa manfaat obat darah tinggi Mosehat:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Manfaat Obat Darah Tinggi Mosehat
Jamu herbal yang telah mendapatkan izin BPOM TR193627491 bukan saja mencegah, tapi juga mampu mengobati segala jenis penyakit, termasuk penyakit darah tinggi atau yang sering disebut hipertensi.

Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi atau hipertensi merupakan kondisi tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHG). Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang parah dan meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan terkadang kematian.

Menurut penjelasan di alodokter, angka 140 mmHG merujuk pada bacaan sistolik, ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh. Sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada bacaan diastolik, ketika jantung dalam keadaan rileks sembari mengisi ulang bilik-biliknya dengan darah.

Baca juga: Obat Keputihan Mosehat, Jamu Herbal Ekstrak Daun Kelor

Seseorang yang menderita darah tinggi akan merasakan beberapa gejala. Beberapa diantaranya seperti sakit kepala, lemas, masalah dalam penglihatan, nyeri dada, sesak napas, aritmia dan juga adanya darah dalam urine.

Perlu digaris bawahi, hipertensi dapat merusak pembuluh darah dan organ-organ lain yang ada di dalam tubuh. Jika dibiarkan tanpa penanganan dan pengobatan yang serius, darah tinggi bisa menimbulkan penyakit-penyakit atau komplikasi serius yang akan berakibat fatal.

Untuk mencegah munculnya darah tinggi, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, seperti mengonsumsi makanan sehat, mengurangi konsumsi garam, mengurangi konsumsi kafein yang berlebihan seperti teh dan kopi, mengurangi konsumsi minuman beralkohol dan juga menghindari konsumsi minuman bersoda.

Selain itu, berhenti merok0k, berolahraga secara teratur, menurunkan berat badan termasuk langkah pencegahan yang bisa dilakukan. Lebih baik lagi jika mau mengkonsumsi Mosehat, jamu tetes modern yang diproses secara higenis.
Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor
Cara pemakaian Mosehat sangatlah sederhana dan mudah. Untuk pengobatan cukup konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan dan menjaga kesehatan tubuh, cukup konsumsi 3 kali sehari. Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Sebagai informasi, kegunaan Mosehat bukan saja bisa dijadikan sebagai obat darah tinggi, tapi juga bisa dijadikan sebagai obat berbagai penyakit lain. Beberapa di antaranya adalah untuk obat asma, obat kolesterol, obat diabetes, obat vertigo, obat wasir, obat hernia, obat batu ginjal, obat amandel dan obat keputihan.

Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.