Obat Batu Ginjal Mosehat Herbal
Ilustrasi Batu Ginjal

ACEHINSIDE.ID – Mengkonsumsi obat batu ginjal Mosehat dan memperbanyak konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup merupakan langkah untuk mengantisipasi dan mengobati penyakit kencing batu.

Langkah pencegahan lainnya yang bisa dilakukan oleh penderita penyakit ini adalah membatasi diri untuk makan makanan yang mengandung purin.

Seseorang yang telah menderita penyakit ini, terlebih sudah pada komplikasi solusi penyembuhan satu-satunya adalah dengan menghubungi dokter. Oleh karena itu, mencegah batu ginjal dengan mengkonsumsi Mosehat adalah solusi yang tepat.

Mosehat untuk Batu Ginjal
Sedikit informasi, Mosehat merupakan obat herbal alami yang diformulasikan dengan teknologi modern. Kandungan utama dari herbal ini adalah esktrak daun kelor, habbatusaudah dan propolis.

Mengutip data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), daun kelor atau dikenal dengan istilah moringa oleifera merupakan tumbuhan yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan daun ini membantu perkembangan tubuh, termasuk mencegah berbagai penyakit seperti batu ginjal.

Moringa oleifera yang terkandung dalam Mosehat merupakan salah satu sumber protein karena mengandung sembilan asam amino esensial. Dalam jamu tetes ini juga mengandung mengandung vitamin A, C, dan E dan juga kalsium, potasium, serta protein yang baik untuk kesehatan.

Atas dasar itu, jamu tetes ini dipercaya oleh banyak orang sebagai obat herbal alami untuk pencegahan berbagai jenis penyakit seperti batu ginjal. Obat ini juga telah mendapat izin BPOM dengan nomor BPOM TR193627491, sehingga sebagai Anda tidak perlu khawatir kalau ini adalah produk ilegal.

Manfaat
Obat batu ginjal Mosehat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Selain mencegah munculnya berbagai penyakit, obat ini juga mampu mengobati segala jenis penyakit. Dikutip dari laman resminya, berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:
Manfaat Obat Batu Ginjal Mosehat

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Dosis Anjuran
Sama seperti obat lainnya, Mosehat tidak bisa dikonsumsi suka-suka karena tanpa mematuhi dosis anjurannya tidak ada manfaat apapun yang didapat. Untuk pengobatan penyakit, konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan untuk pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik. Insya Allah dengan izin Allah, jika dikonsumsi sesuai dengan anjuran, penyakit batu ginjal tidak akan menghampiri dan hidup Anda akan selalu sehat.

Penyakit Batu Ginjal
Mengutip penjelasan yang ditayangkan di halodoc, batu ginjal merupakan kondisi saat material keras menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material ini terbentuk dari sisa zat di dalam darah yang disaring oleh ginjal lalu mengendap dan mengkristal.

Baca juga: Obat Hernia Mosehat, Jamu Alami Ekstrak Daun Kelor

Gejala
Beberapa gejala yang muncul saat seseorang mengidap penyakit ini adalah sering buang air kecil, sakit saat buang air kecil dan jumlah urine yang keluar sedikit. Gejala ini akan muncul jika batu dalam ginjal tersebut sudah berukuran besar, sedang jika masih kecil belum ada gejala apapun.

Untuk diketahui, batu ginjal yang berukuran besar yang tidak segera ditangani berisiko menimbulkan komplikasi penyakit-penyakit lain. Beberapa diantaranya, cedera pada ureter, perdarahan di dalam tubuh, infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh melalui darah.

Penyebab
Sebagaimana informasi yang ditayangkan di hellosehat, penyebab kencing batu bisa terbentuk jika urin atau air kencing yang mengandung terlalu banyak bahan kimia. Bahan kimia tersebut seperti kalsium, asam urat, sistin, atau struvite (campuran fosfat, magnesium, dan ammonium).

Berdasarkan jenisnya, batu ginjal dapat terbagi menjadi:

  • Batu kalsium. Batu ginjal yang terbentuk akibat tingginya kadar kalsium di dalam darah. Selain diproduksi secara alami oleh hati, kalsium juga bisa didapat dari asupan makanan, seperti sayur, buah, kacang, atau cokelat.
  • Batu asam urat. Batu ini terbentuk akibat tingginya kadar asam urat di dalam darah, yang disebabkan oleh makanan yang mengandung tinggi purin, kurang asupan cairan, serta riwayat penyakit asam urat.
  • Batu struvit. Ini merupakan jenis batu ginjal yang dapat terbentuk dan membesar secara cepat, dan penyebabnya adalah infeksi yang berlangsung lama, seperti infeksi saluran kemih. Jenis batu stuvit lebih sering ditemukan pada wanita dibandingkan laki-laki.
  • Batu sistin. Batu ginjal ini termasuk jenis yang paling jarang terjadi, dan penyebabnya adalah sistinuria. Penyakit keturunan ini membuat ginjal mengeluarkan terlalu banyak asam amino.

Pencegahan
Mengutip penjelasan yang ditulis dilaman halodoc, untuk mencegah penyakit ini dapat dilakukan dengan meminum air putih setiap hari dalam jumlah yang cukup. Membatasi diri mengonsumsi makanan, minuman, obat atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal.

Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor

Selain itu, menjaga berat badan ideal adalah langkah pencegahan yang efektif. Disamping itu, bisa juga mengkonsumsi jamu tetes Mosehat, obat herbal ekstrak daun kelor. Jika ingin membuktikan keampuhan obat herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.

2 KOMENTAR

    • Obat ini sudah tersedia di berbagai marketplace. Namun, jika ingin memesan secara langsung, bisa menghubungi no wa 081376766092

Comments are closed.