Obat Asma Mosehat Herbal
Ilustrasi Asma

ACEHINSIDE.ID – Obat asma Mosehat adalah jamu tetes alami yang memiliki kandungan utama daun kelor, efektif untuk mencegah dan mengobati penyakit asma. Selain itu herbal ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan prima.

Untuk diketahui, gagal pernapasan, kerusakan pada sebagian atau seluruh paru-paru dan kematian merupakan tiga komplikasi yang diakibat asma. Untuk itu, bagi penderita sebelum mendapatkan komplikasi ini, ada baiknya segera dicegah.

Salah satu caranya adalah mengkonsumsi Mosehat, herbal alami yang diproses dari tumbuhan daun kelor. Selain itu, jamu tetes ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi terkini.

Sebagaimana disebutkan di atas, obat Mosehat merupakan herbal alami yang diekstrak dari daun kelor. Selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh, daun yang diekstrak dalam jamu ini berkhasiat untuk pencegahan dan pengobatan penyakit.

Baca juga: Obat Diabetes Mosehat, Jamu Herbal Ekstrak Daun Kelor

Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan, daun asal India ini sangat berkhasiat menjaga kesehatan tubuh. Daun ini telah dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu tumbuhan untuk menjaga kesehatan dan juga sebagai obat segala jenis penyakit.

Selain sebagai sumber protein, daun kelor yang diekstrak dalam obat herbal Mosehat juga mengandung berbagai vitamin. Diantaranya vitamin A, C, dan E. Selain itu juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk asma.

Manfaat
Obat ini diformulasikan secara higenis dengan menggunakan teknologi mutakhir. Manfaat obat Mosehat, bukan saja mencegah, akan tetapi herbal yang telah mendapatkan izin BPOM TR193627491, juga mampu mengobati segala jenis penyakit.
Manfaat Obat Asma Mosehat
Berikut beberapa manfaat dari herbal alami ini:

  1. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.
  5. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Dosis Anjuran
Herbal yang diekstrak dari daun kelor ini dapat dijadikan sebagai pencegahan maupun pengobatan jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Cara pemakaian Mosehat untuk pengobatan, konsumsi 3 sampai 5 kali sehari. Sedangkan pencegahan, cukup konsumsi 3 kali sehari.

Caranya teteskan obat asma Mosehat 8 sampai 10 tetes ke dalam air hangat dan aduk menggunakan sendok kayu atau sendok plastik.

Definisi Asma
Asma merupakan penyakit pada saluran udara yang membuat sulit bernafas dimana ada peradangan saluran udara yang menghasilkan penyempitan sementara saluran udara yang membawa oksigen ke paru-paru. Penyempitan saluran ini menghasilkan gejala seperti: sesak napas, dan sesak dada.

Bagi seseorang yang memiliki penyakit ini, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan akan kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Demikian tulis alodokter.com dalam lamannya.

Untuk diketahui, ada beberapa komplikasi yang akan terjadi bila penyakit asam tidak di obati. Beberapa diantaranya sebagaimana tersebut dibawah ini:

  1. Masalah psikologis (cemas, stres, atau depresi).
  2. Menurunnya performa di sekolah atau di pekerjaan.
  3. Tubuh sering terasa lelah.
  4. Gangguan pertumbuhan dan pubertas pada anak-anak.
  5. Status asmatikus (kondisi asma parah yang tidak respon dengan terapi normal).
  6. Pneumonia.
  7. Gagal pernapasan.
  8. Kerusakan pada sebagian atau seluruh paru-paru dan atelektasis.
  9. Kematian.

Oleh karena itu sebelum mendapati komplikasi-komplikasi ini, akan lebih baik di cegah sehingga tidak berakibat fatal terhadap jiwa seseorang dan tentunya keluarga.

Baca juga: Obat Darah Tinggi Mosehat, Herbal Alami Ekstrak Daun Kelor

Gejala
Beberapa gejala penyakit asma yang biasa dan umum terjadi adalah nyeri dada, batuk-batuk. Sebagai informasi, asma juga salah satu jenis penyakit yang dapat dialami oleh semua golongan usia, dari anak-anak hingga orang tua.

Penyebab
Mengutip laman alodokter, ada beberapa faktor yang menjadi penyebab darah tinggi. Beberapa diantaranya kehamilan, kecanduan alkohol, penyalahgunaan NAPZA, gangguan ginjal, gangguan pernapasan saat tidur.

Lebih lanjut laman tersebut menjelaskan, meskipun bisa terjadi pada semua orang, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami tekanan darah tinggi, seperti lanjut usia, memiliki keluarga yang menderita hipertensi, dan kebiasaan merok0k.

Pencegahan
Mengutip laman halodoc, asma merupakan jenis penyakit yang dapat dikendalikan dengan mengatur pola hidup sehat. Selain itu, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut:

  1. Mengenali dan menghindari pemicu asma;
  2. Mengikuti anjuran rencana penanganan asma dari dokter;
  3. Melakukan langkah pengobatan yang tepat dengan mengenali penyebab serangan asma;
  4. Menggunakan obat-obatan asma yang telah dianjurkan oleh dokter secara teratur;
  5. Memonitor kondisi saluran napas;

Perlu diperhatikan, penggunaan inhaler dapat meningkatkan reaksi asma. Oleh karena itu, wajib untuk mendiskusikannya dengan dokter, supaya rencana penanganan asma disesuaikan dengan kebutuhan.
Mosehat Herbal Esktrak Daun Kelor
Solusi lain sebagai upaya pencegahan adalah dengan rutin mengkonsumsi obat asma Mosehat, herbal dari esktrak daun kelor. Jika ingin membuktikan keampuhan herbal alami ini, Mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.