Obat Asam Urat MOSEHAT
Loading...

ACEHINSIDE.ID – Salah satu dampak yang timbul akibat asam urat akut adalah penyakit ginjal. Untuk itu, menyediakan obat asam urat MOSEHAT merupakan solusi yang tepat menghindari penyakit ini bertambah akut.

Selain ginjal, kerusakan sendi merupakan dampak lain dari penyakit kelebihan purin dalam tubuh. Jika tidak diobati dengan obat terampuh, persendian akan mengalami kerusakan total atau permanen.

Kelebihan purin yang dibiarkan tanpa pengobatan juga memicu timbulnya diabetes. Sebuah kajian mengungkapkan bahwa kadar asam urat tinggi dalam darah dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes hingga 20 persen.

Selain beberapa penyakit di atas, purin tinggi juga bisa memicu sindrom mata kering, dan pengkristalan dalam paru-paru. Untuk itu, diperlukan obat asam urat terampuh untuk mengantisipasi kompilasi penyakit tersebut.

Sebenarnya apa sih penyakit menyebabkan sendi nyeri? Apa jangan-jangan cuma kebas-kebas atau nyeri sendi dan tulang sebagaimana difahami oleh masyarakat selama ini? Atau cuma encok seperti kelelahan setelah kerja?

Sebagaimana dikutip dari wikipedia, asam urat adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).

Sedang penyakit asam urat adalah dampak dari konsumsi zat purin yang secara berlebihan. Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Akibatnya, sendi akan terasa nyeri, bengkak atau bahkan meradang. Biasanya, penyakit purin tinggi dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, kondisi medis, obat-obatan, genetik, usia dan juga jenis kelamin.

Penyakit purin berlebih dalam tubuh adalah kondisi yang mengakibatkan gejala nyeri, pembengkakan, dan rasa panas di area persendian. Semua sendi berisiko terkena penyakit ini, tapi paling sering adalah lutut dan pergelangan kaki.

Untuk diketahui, gejala penyakit ini yang umum terjadi adalah sendi tiba-tiba terasa sangat sakit, sulit berjalan akibat sakit yang mengganggu, nyeri yang sangat sakit, pembengkakan dan juga rasa panas

Selain itu, muncul warna kemerahan pada kulit sendi. Dan pada saat gejala mulai reda dan bengkak pun mengempis, tetapi kulit tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal pada area sendi yang terkena nyeri.

Jika gejala-gejala sebagaimana kami sebut di atas telah dirasakan, bisa dipastikan Anda telah menjadi penderita penyakit ini. Untuk itu, solusi yang tepat adalah mengkonsumsi MOSEHAT untuk penyembuhannya.

Keajaiban untuk Semesta

Sebagaimana dikutip dari laman resmi mosehat.id, obat ini merupakan jamu tetes yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Kandungan utamanya adalah motinga atau lebih dikenal daun kelor.

Daun kelor merupakan obat alami dari tumbuhan yang terbukti paling ampuh. Daun ini sendiri mengandung vitamin, mineral, asam amino, kalsium, potasium, dan protein yang sangat baik untuk kesehatan.

Semua kandungan tersebut terdapat dalam jamu ini sehingga kita tidak perlu lagi meraciknya sendiri. Cukup teteskan sebanyak 9 sampai 11 tetes ke 50 ml air dan diaduk lalu diminum 2 – 3 kali sehari.

MOSEHAT obat segala jenis penyakit, MOSEHAT memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, serta asam urat dll. MOSEHAT hadir untuk mengatasi masalah di atas semua.

Manfaat

Selain bermanfaat untuk mengobati kelebihan purin dalam tubuh yang mengakibatkan nyeri persendian, jamu tetes ini juga membantu menjaga kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

  1. Mampu menangkal radikal bebas.
  2. Melawan inflamasi dan menurunkan kadar gula.
  3. Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh terutama jantung.
  4. Menjaga kesehatan otak dan hati.
  5. Melawan infeksi yang terjadi pada tubuhmu.
  6. Mempercepat penyembuhan luka.

MOSEHAT Obat Asam UratItulah beberapa manfaat dari obat asam urat alami paling ampuh yang berasal dari kandungan alami tumbuhan. Pun demikian, khusus bagi penderita penyakit asam urat, akan lebih baik lagi jika menghindari beberapa makanan. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Jeroan seperti otak, paru-paru, hati, limpa, dan babat;
  2. Makanan laut, seperti udang, kepiting, cumi-cumi, gurita, kerang, remis, sotong, ikan teri dan ikan sarden.
  3. Makanan sungai seperti ikan lele, belut, udang, kepiting dan keong.
  4. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau.
  5. Sayuran jenis kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping.

Demikianlah beberapa penjelasan tentang obat asam urat MOSEHAT serta berbagai manfaatnya. Semoga uraian yang kami tulis di sini menjadi referensi dan membantu proses penyembuhan penyakit yang anda derita. Semoga!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here