NOWME Live Commerce Terbaik di Asia Tenggara
Loading...

ACEHINSIDE.ID – Tidaklah terlalu berlebihan jika NOWME disebut sebagai live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Bukan saja pelanggan yang diuntungkan karena bisa belanja barang kualitas nomor satu dengan harga bersahabat tapi juga penjual yang menjajakan barangnya di situs e-commerce ternama ini.

Berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Menariknya lagi, live shopping di Indonesia ini menawarkan cara unik berbelanja online yakni produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung. Sehingga tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

Sebagai informasi, NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Mengutip keterangan di situs NOWME, pasar e-commerce ini didirikan pada 2018 yang mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce dengan mengusung konsep “everyone can LIVE to sell”.

Tentunya ini adalah layanan terbaik yang diberikan oleh NOWME live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Lantas apa keunggulan lain yang ditawarkan oleh live commerce ini selain cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual bagi pelanggan?

Pelanggan
Setiap pelanggan akan dimanjakan dengan produk asli dan berkualitas tentunya dengan harga yang bersahabat. Disamping pelanggan juga dapat mereview langsung produk yang akan dibeli dan dapat berinteraksi langsung dengan penyedia barang untuk mengetahui detil barang yang akan dibeli.

Penjual
NOWME adalah live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara sehingga sudah pasti memiliki pelanggan yang luas.

Tentunya ini akan berdampak langsung pada penjualan produk yang ditawarkan sehingga tidaklah berlebihan jika NOWME disebut sebagai partner yang kredibel bagi para penjual.

Penyiar
Selain pelanggan dan penjual, NOWME live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara ini memberikan keuntungan kepada penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, mengembangkan jaringan, dan tentunya meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

Influencer
Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? Salah satunya adalah dengan menjadi influencer. Sama halnya dengan penyiar, influencer juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan melalui e-commerce terbaik ini.

Bukan itu saja, di platform yang menyediakan produk unggulan ini, influencer bisa juga mengembangkan jaringan.

Menariknya lagi, untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Oleh karena itu, segera daftarkan diri kamu baik sebagai pelanggan, penjual, agen atau influencer di NOWME live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara, PT. NowMe Internasional Indonesia melalui http://www.nowme.id.

Secara umum dapat disimpulkan bahwa, NOWME bisa menjadi alternatif mendapatkan passive income untuk seller (penjual), passive income untuk agen dan passive income untuk influencer serta passive income untuk streamer.

Simak video keseruan launchingnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here