Menghasilkan Uang dari Quora dengan Simpel dan Mudah
Loading...

ACEHINSIDE.ID – Menghasilkan uang dari quora, mungkinkah? Jawabannya tentu saja mungkin. Meskipun quora adalah sebuah situs tanya jawab, namun di sana tersedia “tambang” uang yang bisa digali tanpa batas oleh setiap orang tak terkecuali kamu yang sedang membaca postingan ini.

Quora, salah satu platform media sosial yang mulai nge-hits di Indonesia. Kehadirannya disambut meriah oleh netizen dalam negeri. Bukan saja karena reward yang disediakan untuk setiap pertanyaan yang diajukan, akan tetapi Quora juga menjanjikan segudang pengetahuan yang jarang didapat di media sosial lainnya.

Mengutip penjelasan yang disajikan di laman wikipedia.org, Quora adalah situs pertukaran pengetahuan yang didirikan pada Juni 2009 dan diluncurkan pada tahap beta privat di bulan Desember 2009. Situs ini mulai dibuka untuk umum pada 21 Juni 2010. Salah satu yang menjadi bagian dari media sosial ini adalam program mitra quora.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Internet tahun 2019

Lebih lanjut, ensiklopedia bebas ini menyebutkan, Quora mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dan jawabannya pada topik-topik tertentu dan memperbolehkan pengguna untuk ikut berkolaborasi dengan memberikan suara atau mengusulkan perbaikan jawaban. Di Indonesia sendiri, Quora diluncurkan pada 30 Mei 2018.

Menghasilkan Uang
Sebagaimana ditulis pada situs resminya, media sosial yang identik dengan huruf “Q” ini mempunya misi untuk membagikan dan mengembangkan pengetahuan dunia. Sangat banyak pengetahuan yang mungkin akan bernilai bagi banyak orang yang pada saat ini hanya tersedia untuk sedikit orang.

Quora hadir untuk menghubungkan orang-orang yang memiliki pengetahuan dengan orang-orang yang membutuhkannya. Mengumpulkan orang-orang yang berbeda pandangan agar mereka dapat saling mengerti satu sama lain. Dan memberdayakan setiap orang untuk membagikan pengetahuan mereka demi kepentingan seluruh dunia.

Postingan sebelumnya tentang program mitra quora kami sudah menuliskan sedikit tentang cara mendapatkan uang dari internet, khususnya quora. Namun, setelah menyelami lebih jauh media sosial yang didirikan oleh Adam D’Angelo dan Charlie Cheever ini, ada banyak penjelasan lain yang didapat.

Salah satu pertanyaan misalnya, “bagaimana cara menghasilkan uang dari quora?” Menurut penjelasan yang ditulis oleh Mulia Sari, untuk bisa mendapatkan uang tentunya harusnya melalui program mitra quora. Lebih lanjut, Pemilik Dapoer Duo Aisha ini menuliskan tidak semua pengguna akan diundang menjadi mitra.

Jawaban senada juga dituliskan oleh Eko Budi sebagaimana dikutip situs quora. Menurut penggemar RPG ini cara termudah menghasilkan duit di sini adalah menjadi mitra dari program mitra quora. Lebih lanjut ia menyarankan untuk membuat banyak pertanyaan yang orang lain dapat menjawabnya dan menjawab sesuai realita.

Membaca dua jawaban tersebut, satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dari situs tersebut adalah dengan terlibat dalam program mitra quora. Namun sayangnya, belum ada satu orang pun yang tau secara detail bagaimana cara quora mengundang penggunanya menjadi mitra.

Jika tertarik untuk menjadi mitra dalam program mitra quora, segera kamu melakukan pendaftaran di situs tersebut atau bisa juga menekan link ini dan dapatkan manfaat tak terhingga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here