Menghasilkan uang dari Instagram
Vera Dijkmans, foto: detik.com

ACEHINSIDE.ID – Adalah Vera Dijkmans, model cantik yang mampu menghasilkan uang dari Instagram. Tak tanggung-tanggung, jumlah penghasilan online yang ia peroleh mencapai Rp 7,4 milyar dalam setahun. Menariknya, sosok yang memiliki jutaan pengikut di media sosial berbasis foto itu mendapatkan 50 lamaran setiap hari dari para pria penggemarnya.

Sebelum seperti sekarang, kehidupan Vera Dijkmans tidaklah mudah. Di usia 5 tahun, ia dibesarkan oleh seorang ibu single parent yang berjuang memehuni kebutuhan hidup setelah perceraian dengan ayahnya. Bahkan pada usia 14 tahun sang model ini harus rela putus sekolah dan bersedia bekerja dengan upah Rp 110 ribu per jam.

Vera yang memiliki ketertarikan dengan dunia tari, memutuskan pergi ke California untuk mengambil kursus di beberapa sekolah seni pertunjukan. Saat di sana, model berparas cantik ini bertemu dengan fotografer terkenal yang memiliki follower banyak di Instagram. Alih-alih belajar menari, Vera Dijkmans beralih menjadi modelin dan membuat akun di media sosial IG.

“Pada waktu itu, saya berjumpa dengan banyak fotografer terkenal yang membuat saya ingin mengubah rencana karir saya dan mulai menjadi model. Setelah itu, butuh waktu sekitar 2 tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta follower,” kata Vera Dijkmans sebagaimana dikutip dari detik.com.

Vera Dijkmans
Kolase

Model berambut pirang ini menghasilkan uang dari Instagram hingga Rp 29 juta perbulan, yang jika dikalkulasikan mencapai Rp 7,4 setahun. Disebutkan juga, model yang memiliki 1,4 juta follower menerima hingga 50 lamaran pernikahan sehari dari penggemar yang mengaguminya. Bahkan ada seorang yang mengirimkan cincin melalui pos.

“Penggemar saya terkadang memberi tahu bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu dengan saya sekali. Mereka sebagian besar berusia 18 – 30 tahun. Hal aneh yang pernah saya terima adalah cincin yang dikirim dengan catatan meminta menikah dengan saya,” cerita Vera.

Selain itu, ada satu penggemar yang membuat model cantik ini terkejut sekaligus takut ketika ia muncul tengah malam di rumah dan meminta Vera membukakan pintu. “Saya tidur ketika orang asing mengetuk pintu dengan keras dan memanggil nama saya. Ia mengatakan adalah penggemar saya dan saya harus membuka pintu,” sebut Vera.

Vera Dijkmans
Kolase

“Dia berjalan sekitar 45 menit lalu ia pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu adalah pengalaman paling menakutkan bagi saya,” sambung perempuan cantik ini.

Meskipun sering mendapatkan pujian karena ketenarannya di Instagram, Vera Dijkmans juga tidak asing dengan pesan-pesan yang penuh kebencian. Model yang pernah menginginkan menjadi penari sering disebut oleh netizen bahwa Vera bisa sukses karena diberikan uang oleh Sugar Daddy.

1 KOMENTAR

  1. Ranggawarsita Tour merupakan agen sewa bus Semarang dan biro perjalanan wisata terlengkap di Ibu Kota Jawa Tengah yang berpengalaman sejak tahun 2013 di bawah naungan CV Dimensi Cakrawala. Sebagai agen sewa bus yang profesional, Ranggawarsita Tour mengutamakan layanan terbaik kepada customernya

Comments are closed.