Maria Vania Selfie di Kamar Mandi
Foto: instagram

ACEHINSIDE.ID – Paras Selebgram Maria Vania memang selalu bisa membuat para penggemarnya mabuk kepayang. Apapun yang dia unggah di Instagram, akan selalu jadi pembahasan hangat di kolom komentarnya.

Ya, itu juga mungkin karena pose atau juga busana yang dikenakan Maria. Sadar akan tubuhnya yang indah, dia pun tak malu untuk mengeksposnya kepada netizen di media sosial.

Baca juga: Pendaftaran Peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 7 Dibuka

Apalagi, Maria sendiri cukup intens membagikan konten kesehatan. Makanya, jangan heran kalau selebgram ini sering membagikan foto atau video dirinya tengah berolahraga hingga keringetan. Namanya juga usaha membentuk tubuh menjadi lebih ideal.

Nah, belum lama ini Maria Vania membagikan foto yang bisa dibilang biasa saja. Dia mengenakan dress merah dengan aksen menggoda di bagian dada dan juga detail lipatan di bagian bawah yang membuat kakinya pasti terlihat jelas. Tapi, sayangnya dia tidak memperlihatkan itu.

View this post on Instagram

Bathroom selfie 🤳 good night

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Dengan keterangan foto, “Bathroom selfie good night,” dia memperlihatkan momen sebelum bobo dengan riasan wajah yang terlihat flawless. Pose yang dia perlihatkan pun kali ini tidak terlalu menggoda, sebatas mirror selfie seperti kebanyakan orang. Tapi, tetap saja netizen melihat sisi-sisi menggodanya.

Baca juga: Ruangguru Mundur dari Program Kartu Prakerja, Ada Apa?

Salah satunya efek baju merah yang dia kenakan. Ini langsung membuat netizen berkata serempak, “Yang pakai baju merah jangan sampai lolos atau lepas,” kata @ibgh*** dan juga @ichsansoeka***.

Selain itu, ada juga netizen yang mengeluh di postingan Maria Vania ini. Dia sepertinya berkomentar karena tak tahan melihat foto Maria Vania ini. “Astaghfirulloh, mana lagi susah air,” keluh @as***.

Di sisi lain, ada netizen yang cukup random dengan komentar-komentarnya. “Culik aku dong kakak,” kata khalon_be****. Ada juga komen dari @juanxdystopia, “Makin ditekan ke atas.” Komentar yang tidak kalah aneh adalah dari @stvwid**, “Lihat keteknya dong.”