Sederhana, Ini Langkah Mudah Membuat ATM BRI Online

0
629
Langkah Mudah Membuat ATM BRI Online
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Anda belum memiliki rekening BRI dan berencana untuk membuka tabungan BRI? Tidak perlu bingung karena saat ini BRI menyediakan layanan membuka rekening yang bisa dilakukan secara online, termasuk cara membuat ATM BRI online.

Dan untuk buka rekening BRI yang dilakukan online tersebut Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi milik BRI yakni BRImo atau bisa juga lewat eform.bri.co.id. Dengan begitu Anda jika ingin membuka rekening BRI tidak perlu lagi keluar rumah dan pergi ke kantor cabang BRI terdekat.

Namun jika lewat BRImo hanya ada satu pilihan rekening yakni BRItAmax. Jadi untuk lebih enaknya Anda buka saja lewat eform.bri.co.id.

BRImo sendiri merupakan salah satu layanan atau aplikasi finansial yang dimiliki oleh Bank BRI. Dan yang paling menarik adalah bahwa aplikasi ini menyediakan layanan buka rekening BRI atau buka tabungan BRI secara online.

Lalu bagaimana cara membuat atm bri bri online:

  1. Pertama Anda buka aplikasi eform.bri.co.id.
  2. Pilih jenis tabungan yang Anda inginkan.
  3. Karena setiap jenis tabungan berbeda-beda Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Baca secara perlahan ketentuannya, dan lengkapi persyaratannya.

Dengan Anda membuka situs dan website resmi eform.bri.co.id tersebut terdapat berbagai pilihan menu yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Anda bisa membuka rekening baru dan membuat atm lewat cara online dan tanpa harus datang langsung ke cabang Bank BRI.

Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi di https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile.

Beberapa kemudahan yang diberikan oleh pihak Bank BRI kepada nasabah mereka dengan cara menyediakan beberapa layanan yang bisa dilakukan secara online tersebut adalah salah satu bentuk perhatian pihak bank BRI kepada nasabah mereka.

Dengan begitu apabila Anda memiliki rencana untuk membuka rekening BRI dan kebetulan Anda juga tidak memiliki waktu yang cukup Anda manfaatkan saja layanan BRImo untuk buka rekening BRI yang baru atau Anda bisa buka lewat aplikasi eform.bri.co.id.

Selain itu, anda turut berkontribusi dalam mengurangi penyebaran virus COVID-19 dengan cara sering melakukan transaksi di aplikasi mobile banking BRImo.

Berita sebelumyaTravel Umrah di Aceh, Hanya 38 yang Memiliki Izin Resmi
Berita berikutnyaEF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Bermutu