Loading...

ACEHINSIDE.ID – Generasi muda harus mampu membawa perubahan kedepannya. Apalagi mahasiswa, setelah selesai kuliah nanti dan bekerja dibagian pelayanan, maka harus mampu melayani masyarakat dengan baik dan berkualitas.

Demikian disampaikan Kepala Ombudsman Aceh, Dr. Taqwaddin dalam sambutannya pada kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang diselenggarakan di Kampus Unmuha Banda Aceh, Sabtu (5/10).

Kegiatan Pekan Pelayanan Publik ini melibatkan Kantor Imigrasi TPI Kelas I Banda Aceh, Satpas SIM Polresta Banda Aceh, Disdukcapil Kota Banda Aceh, PMI Kota Banda Aceh, dan LSM GeRAK Aceh.

Lebih lanjut, Dr. Taqwaddin menyebutkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan di lingkungan kampus, selain memberikan pelayanan langsung kepada dosen dan mahasiswa, juga sebagai bahan edukasi kepada generasi muda.

“Generasi muda ini nantinya akan akan turun ke masyarakat, baik saat melaksanakan pengabdian maupun saat bekerja,” terang Dr Taqwaddin.

Kegiatan Pekan Pelayanan Publik ini dibuka oleh Rektor Unmuha yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Dr Ir Zardan Arabi, MT. Warek III Unmuha mengharapkan kedepan agar lebih banyak lagi instansi atau lembaga pemerintah yang melaksanakan kegiatan di kampus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here