Home ยป Jangan Asal Simpan! Ini Dia Cara Menyimpan Tas Laptop dengan tepat

Jangan Asal Simpan! Ini Dia Cara Menyimpan Tas Laptop dengan tepat

Tas laptop merupakan salah satu fashion item paling penting yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan. Jadi, tak hanya pakaian atau sepatu saja yang bisa menunjang gaya harian tas juga punya andil besar untuk membuat Anda tampil fashionable setiap saat. Apalagi saat ini sudah banyak model tas yang memiliki desain unik dan menarik.

Namun, kebanyakan orang masih belum tahu bagaimana caranya menyimpan tas dengan baik dan benar. Perawatan pada berbagai jenis tas tentunya berbeda-beda disesuaikan dengan material dari tas tersebut. Tak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa cara menyimpan tas dengan tepat hanya untuk Anda. Pasalnya, asal menyimpan tas akan menjadi penyebab utama tas menjadi mudah rumah. Simak tips menyimpan tas yang tepat di bawah ini.

Gunakan Semprotan Tas

Salah satu cara penting dalam merawat sebuah tas adalah selalu menggunakan semprotan pembersih anti jamur. Hal ini tentu saja akan membantu tas selalu terlihat bersih dan juga terhindar dari jamur.

Menyimpan tas di dalam lemari yang lembap tentunya akan mudah membuat tas menjadi berjamur. Oleh sebab itu Anda harus membiasakan untuk mengelap tas tersebut dengan menggunakan semprotan ini untuk selalu menjaga kualitasnya.

Isi Tas untuk Mempertahankan Bentuknya

Untuk mempertahankan bentuk tas, usahakan selalu memasukkan benda ke dalamnya. Hal ini tentunya wajib dilakukan jika Anda tak ingin membuat tas berubah bentuk tidak seperti pertama kali dibeli.

Anda bisa memasukkan kain yang sudah tidak terpakai lagi ke dalam tas tersebut agar dapat mempertahankan bentuknya. Selain kain, benda lain yang bisa dimanfaatkan adalah kertas tisu atau koran ke dalam tas laptop.

Simpan Kembali ke Dalam Dust Bag

Umumnya, saat membeli sebuah tas laptop akan dilengkapi dengan dust bag di dalamnya. Dust bag merupakan semacam kantong tipis polos yang digunakan untuk membungkus tas. Jika Anda mendapatkannya, jangan dibuang.

Sebab dust bag dapat bermanfaat untuk menyimpan tas agar bisa terhindar dari debu ketika disimpan dalam jangka waktu lama. Dust bag tentunya dapat melindungi tas dari debu dan membuatnya lebih awet.

Pisahkan Barang Cair

Di dalam tas laptop tentunya terdapat berbagai barang yang wajib dibawa setiap saat. Salah satunya adalah makeup. Namun, memasukkan makeup ke dalam tas dapat menyebabkan makeup tumpah dan juga mengotori bagian dalam tas.

Oleh karena itu, Anda bisa memisahkan barang-barang cair ke dalam dompet khusus untuk menjaganya agar tetap aman. Menyimpan makeup atau barang cair lainnya ke dalam dompet khusus juga dapat memudahkan para pengguna untuk mengambil ataupun memindahkannya.

Simpan Tas di Dalam Rak Khusus

Sering menyimpan tas dengan cara digantung? Tinggalkan kebiasaan menyimpan seperti itu sekarang juga. Sebab, cara seperti itu bisa menyebabkan keausan pada pegangan tas karena beban yang ditanggungnya.

Disarankan untuk menyimpan tas di rak khusus atau tempat datar seperti laci. Dengan demikian penyimpanan tas dapat dilakukan secara aman. Rak khusus ini akan membantu Anda menyimpan tas secara tepat.

Nah, itulah informasi menarik tentang cara menyimpan tas laptop dengan tepat. Kini Anda bisa menambah koleksi tas laptop wanita yang unik dan berkualitas dari Buttonscarves. Sebab brand lokal satu ini sudah mulai menawarkan banyak fashion item untuk menunjang gaya harian wanita Indonesia. Jadi, Anda sudah bisa menambah koleksi tas-tas yang lucu untuk tampil segar setiap saat.

Leave a Comment