Internet Fiber yang Menjawab Kebutuhan Internet Dalam Jumlah Besar
Ilustrasi

ACEHINSIDE.IDInternet fiber merupakan perkembangan terbaru dari cara mentransfer data yang mana dapat membawa data berjumlah besar dalam satu baris mencapai terabit transfer data dengan sangat mudah.

Memanfaatkan serat-serta kaca atau plastic untuk mentransmisikan pesan yang telah dimodulasi menjadi gelombang cahaya. Teknologi ini memiliki kecepatan transfer data yang melebihi kabel ataupun dial-up karena memiliki bandwith yang lebih besar.

Kelebihan Internet Fiber IndiHome

Dewasa ini, perkembangan teknologi komunikasi yang semakin meningkat juga sebanding dengan kebutuhan akan koneksi internet sehingga kebutuhan akan bandwith juga menjadi semakin besar. Hal inilah yang membuat teknologi jaringan menggunakan fiber optik menjadi lebih populer dalam rangka memenuhi kebutuhan internet secara optimal.

Kelebihan dari teknologi ini adalah kecepatan akses internet yang dapat mencapai 100 Mbps, koneksi internet yang dihasilkan juga cenderung lebih stabil dan tidak terganggu oleh adanya gelombang elektromagnetik, serta lebih aman jika ada petir.

Sebagai salah satu provider yang terus mengusahakan internet lebih baik bagi masyarakat, IndiHome juga telah menggunakan teknologi ini dan tersebar di 160 kota seluruh Indonesia diantaranya 60 kota besar dan 100 kota lain.

Kami juga menawarkan layanan triple play berupa internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif. Ada pula layanan dual play yang merupakan kombinasi antara internet rumah dan telepon rumah atau internet rumah dan TV interaktif.

Berkat teknologi fiber yang memiliki koneksi cepat kami juga bisa menyediakan layanan tambahan yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti layanan digital musik, layanan telekomunikasi nirkabel seluler, serta layanan panggilan langsung internasional atau global call.

IndiHome Fiber memiliki beberapa keunggulan, dari segi koneksi internet yang lebih cepat, stabil, handal dan canggih.

Dari segi telepon rumah memiliki biaya yang lebih murah dan kualitas suara yang lebih jernih, Sementara dari segi TV interaktifnya memiliki fitur-fitur yang canggih seperti playback, pause and rewind, TV storage, TV on demand, video on demand dan karaoke.

Dengan menggunakan IndiHome fiber anda tak perlu khawatir lagi koneksi internet akan terganggu sehingga anda bisa bermain game perang favorit anda.

Berita sebelumyaBangun Lokasi Wisata Kuliner, Banda Aceh Butuh Rp60 Miliar
Berita berikutnyaTerbukti Membayar, Ini Cara Terbaru Mendapatkan Uang dari Internet 2021