Harga OPPO A92 Terbaru

ACEHINSIDE.ID – Harga OPPO A92 memang sedikit berbeda dari harga generasi sebelumnya, sebab smartphone ini dilengkapi dengan berbagai terbaru. Salah satunya adalah Side Fingerprint Unlock, dimana tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi.

Untuk diketahui, smartphone terbaru ini merupakan penerus dari OPPO A9 2020 yang dirilis pada tahun lalu di Indonesia. Kedua ponsel pintar ini memang ditujukan untuk menyasar konsumen kelas menengah dengan banderol harga sekitar Rp 4 jutaan.

Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Twilight Black dan Shining White, smartphone OPPO ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 665. Sedangkan untuk menunjang kinerja grafisnya, A92 juga disematkan GPU Adreno 610. Selain itu, smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAh plus fast cahrging 18W.

Baca juga: New Normal di Banda Aceh Tunggu Arahan dari Pemprov dan Pusat

Tak hanya itu, A92 ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dengan teknologi LPDDR4X dengan internal storage mencapai 128 GB dengan teknologi UFS 2.1.

Untuk mengikuti trend kekinian, OPPO juga telah membekali smartphone terbarunya ini dengan empat buah kamera di bagian belakang dan sat kamera di bagian depan. Menariknya lagi, OPPO A92 terbaru dibekali dengan kamera utama 48 MP Ultra HD yang didukung dengan aperture f/1.7.

Sedangkan tiga kamera lainnya meliputi kamera 8 MP yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide, serta lensa monokrom dan lensa B/W yang masing-masing memiliki resolusi 2 MP. Menariknya lagi, kamera utama smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur Ultra Night Mode 2.0.

Sementara kamera depan A92 hadir dengan resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang telah didukung dengan fitur AI Beautification yang telah ditingkatkan. Selain itu, kamera depanya juga mampu mengidentifikasi usia dan jenis kelamin untuk menciptakan foto selfie yang disesuaikan dengan pengguna.

Untuk lebih menyesuaikan trend gaya hidup dan selera generasi muda saat ini, OPPO A92 hadir dengan layar Neo-Display 1080P dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FULLHD+.

Layar A92 juga telah mengantongi sertifikasi perlindungan mata dari TüV Rheinland. Dengan sertifikasi tersebut, maka layarnya secara efektif menyaring cahaya biru yang dipancarkan, sehingga dapat mengurangi bahaya kelelahan dan akibat buruk pada mata pengguna.

Baca juga: Tingkatkan Skill Melalui Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi

Smartphone ini juga hadir dengan desain 3D Quad-curve yang mengoptimalkan sudut lengkung pada bagian belakangnya, sehingga menawarkan tingkat ergonomis saat digenggam menggunakan satu tangan.

Harga OPPO A92 terbaru ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000. Sedikit berbeda dengan OPPO A52 yang hanya dijual secara online, OPPO A92 ini nantinya akan dijual secara online dan bisa ditemukan di sejumlah toko mitra resmi OPPO yang dekat dengan lokasi Anda.