Google Opinion Rewards Indonesia
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Pernahkah mendengar aplikasi Google Opinion Rewards Indonesia? Yups tepat, ini adalah aplikasi besutan raksasa mesin pencari yang memungkinkan setiap orang mendapatkan uang hanya dengan menjawab beberapa survey yang diberikan.

Untuk mendapatkan uang, tak perlu menginstal aplikasi macam-macam, menonton sebuah video dengan durasi tertentu, ataupun yang lainnya. Anda cukup mengisi survei tertentu dari Google. Frekuensi survei bisa saja bervariasi, dan tidak harus menjawab setiap survei yang masuk.

Baca juga: Daftar Situs yang Membayar Mahal Penulis Artikel

Atas pengisian survei tersebut, nantinya Google memberikan imbalan. Imbalan itu berupa uang yang otomatis dimasukkan sebagai saldo Google Play Credit. Saldo itu nantinya dapat digunakan untuk membeli berbagai macam aplikasi berbayar di Google Play Store.

Meskipun aplikasi ini produk Google, bukan berarti hanya pengguna Android saja yang bisa menggunakannya. Pengguna iPhone dapat juga menginstal aplikasi Google Opinion Rewards Indonesia. Hanya saja, bagi pengguna iPhone, pengiriman uang menggunakan PayPal.

Baca juga: Game yang Menghasilkan Uang Terbukti Membayar Tahun 2020

Untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan diunduh di Google Play Store.

Sebagai informasi sebagaimana ditulis di pikirantrader.com, saldo yang dihasilkan dari aplikasi ini memiliki masa berlaku. Ketika saldo itu berakhir masa berlakunya, otomatis akan menghilang dengan sendirinya jika tidak Anda gunakan. Umumnya, saldo imbalan hasil mengisi survei dari Google itu berlaku untuk jangka waktu satu tahun.

Lebih dari itu, berdasarkan kebijakan akhir masa berlaku, saldo akan hangus. Biasanya ketentuan ini berlaku untuk saldo Play promosi. Anda bisa mengeceknya melalui cara melihat histori. Di situ akan ada keterangan tentang cara saldo Anda dibelanjakan. Caranya cukup dengan login ke profil pembayaran Google Anda.

Tips Mendapatkan Banyak Survei
Dikutip dari pingkom.com, untuk mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi Google ini adalah saat bulan September hingga Desember.

Itu adalah momen orang-orang berbelanja untuk natal. Perusahaan yang terikat kontrak dengan Google bakal mensurvei pelanggan mereka untuk mengetahui kebiasaan belanja pembeli.

Jadi jika ingin mendapatkan uang lebih banyak melalui Google Opinion Rewards, pastikan kamu udah install, update, dan rutin bukain aplikasinya menjelang natal. Isi survei dan terima uang di akun Google kamu!