Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Bakal Tayang di Netflix

0
38
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan kembali menemui penontonnya. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang di Netflix mulai 23 Mei 2020. Ketika tayang awal tahun 2020, film produksi Visinema Pictures itu meraih sukses dengan memperoleh 2,2 juta penonton.

Sebagaimana dikutip dari medcom.id, Netflix yakin, kehadiran kisah Angkasa, Aurora dan Awan akan menyentuh hati para penonton baru dari berbagai belahan dunia lainnya.

Baca juga: Katrina Kaif Artis Cantik Bikin Salman Khan Gagal Move On

“Kami di Netflix selalu percaya bahwa cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia. Inilah alasan kuat mengapa kami bekerja sama dengan Visinema Pictures dan menghadirkan Film NKCTHI di Netflix,” kata Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix dalam keterangan tertulisnya.

Saat ini tayangan streaming menjadi tren bagi para penikmat hiburan di seluruh dunia. Terlebih lagi dengan anjuran di rumah saja selama pandemi korona melanda Indonesia. “Membuat NKCTHI bisa dinikmati global audience melalui Netflix merupakan strategi kami memperkuat IP NKCTHI yang akan terus kami kembangkan,” kata Angga.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bercerita tentang Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang 4 Kampung di Aceh Tengah

Sebagaimana dikutip dari wikipedia, NKCTHI adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marcella FP.

Film tersebut dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Ardhito Pramono, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, dan Agla Artalidia. Film ini awalnya dijadwalkan ditayangkan pada 9 Januari 2020,tetapi dipercepat seminggu ke 2 Januari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here