DPD PKS Bireuen Bantu Korban Kebakaran

ACEHINSIDE.ID – DPD PKS Bireuen menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran di Gampong Lhok Mambang, Gandapura Bireuen, Rabu, 23 Juni 2021. Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS, H. Ismail Adam.

H. Ismail Adam turut didamping oleh sejumlah pengurus DPD PKS Bireuen antara lain oleh Sekretaris, Syahrizal, S.P dan Ketua Bidang Pengembangan Ummat dan Dakwah, Tgk Dedy Arianto, S.Pd.I dan Ketua DPC PKS Gandapura Taufik Hidayat, S.Kom.

Baca juga: Muncul Notifikasi Google Terus Berhenti? Ini Solusinya

Bantuan yang berupa beras, telor, minyak goreng, gula dan sejumlah uang tunai diterima langsung oleh korban kebakaran oleh Wardiah yang turut didampingi oleh perangkat gampong dan warga Gampong Lhok Mambang, Gandapura Bireuen.

H. Ismail Adam yang juga anggota DPRK Bireuen dari PKS menyebutkan, bantuan ini merupakan bantuan masa panik yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat di Bireuen yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami di PKS untuk memperhatikan masyarakat kami di Bireuen yang terkena musibah, dalam hal ini Ibu Wardiah. Semoga bantuan yang kami berikan sedikit meringankan beban korban,” sebut H. Ismail Adam.

Lebih lanjut, anggota DPRK PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) III ini mengharapkan kepada korban agar tabah dalam menghadapi cobaan ini. “Insya Allah Ibu Wardiah mampu menghadapi ujian ini dengan sabar dan tabah,” pungkasnya.

Sementara itu, Wardiah mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PKS Bireuen yang telah mengantarkan bantuan ini kepadanya. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak yang telah membantu saya,” kata Wardiah.

Lebih lanjut, Wardiah menyampaikan harapan agar pemerintah Bireuen membangun kembali rumahnya yang telah terbakar. “Melalui Bapak Ismail Adam saya berharap agar Bapak memperjuangkan agar pemerintah membangun kembali rumah saya,” harapnya dengan linangan air mata.

Baca juga: Bank Jago Salurkan Kredit Rp 100 Miliar lewat P2P Lending AdaKami

Sebagai informasi, musibah kebakaran di Gampong Lhok Mambang, Gandapura Bireuen terjadi pada Minggu, 20 Juni 2021 dan menghanguskan seluruh isi rumah. Saat ini, korban tinggal di tenda yang diberikan oleh Dinas Sosial Bireuen.