Home » Download Youtube Go Apk Download Versi Lama dan Terbaru 2022

Download Youtube Go Apk Download Versi Lama dan Terbaru 2022

Download YouTube Go Apk – Banyak hal menarik yang bisa dilakukan melalui smartphone, salah satunya adalah streaming dan nonton video. Youtube adalah aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak video dengan berbagai konten yang bisa diakses selama perangkat terkoneksi dengan internet.

Youtube sudah dikenal oleh banyak orang sebelum smartphone menjamur. Seiring dengan kehadiran ponsel pintar, youtube menjelma menjadi aplikasi yang bisa diakses dimana saja.

Bahkan semakin hari konten di youtube semakin berwarna dengan banyaknya orang yang memiliki youtube channel. Yups, berkarya di youtube sangat menjanjikan. Anda bisa membuat kreativitas yang diabadikan dalam bentuk video kemudian diupload.

Jika banyak yang menonton tentu akan mendatangkan keuntungan secara finansial. Hal ini terbukti dengan berbondong-bondongnya para artis membuat dan membesarkan youtube channel yang dimilikinya.

Belum lagi berbagai acara televisi yang kini juga tidak mau kalah membuat youtube channel official untuk mengupload berbagai acara yangs ebenarnya sudah tampil di televisi. Yups, melalui youtube Anda bisa menonton video favorit berulang kali, berbeda dengan di televisi.

Kuota akan ludes dalam hitungan jam jika habit Anda menonton video sangat tinggi. Untuk itu, Anda bisa berpindah menggunakan youtube go yang lebih ramah di kantong dan punya toleransi yang tinggi terhadap ponsel berspesifikasi low.

Anda penasaran untuk mengetahui lebih jauh mengenai youtube Go! Berikut ini adalah ulasannya.

Sekilas Tentang Youtube Go

Youtube Go adalah aplikasi youtube versi lite sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil yang berdampak pada tidak dibutuhkannya ruang kosong yang banyak.

Youtube Go juga hadir bikin kuota lebih irit karena bisa dengan mudah nonton video secara offline. Youtube Go support untuk smartphone spesifikasi menengah ke bawah. Youtube Go juga masih bisa diakses walaupun koneksi internet yang tersambung dengan perangkat kurang stabil.

Selain itu masih banyak fitur lainnya yang membuat Anda akan merasa beruntung dengan kehadiran youtube go, baik itu versi yang baru maupun versi lawas.

Fitur Youtube Go

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh youtube go.

Nonton Video Offline

Nonton video offline

Youtube go didesain untuk bisa menonton video secara offline sehingga ramah kuota. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin tetap nonton video tetapi sering bepergian ke tempat yang minim koneksi. Menonton video offline juga akan terhindar dari yang Namanya buffering sehingga nonton video makin nyaman.

Memeriksa Kuota dan Penyimpanan

Hemat Kuota

Aplikasi ini didesain untuk bikin kuota lebih hemat. Sebelum video didownload Anda akan disuguhkan dengan informasi besaran kuota yang diperlukan untuk menonton video tersebut.

Selain itu Anda juga bisa melihat preview gambar yang terdapat dalam tayangan tersebut. Sehingga Anda bisa memantapkan hati apakah akan menonton video tersebut atau tidak.

Selanjutnya jika Anda ingin mengunduh video tersebut akan disuguhkan informasi seberapa besar memori yang diperlukan untuk menyimpan video tersebut.

Bagikan Video Secara Offline

Bagikan video secara offline

Anda tidak akan menemukan share video secara online di youtube go. Tetapi Anda benikmati share video offline yang keren banget. Dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth dan wifi, Anda bisa membagikan berbagai video kece ke keluarga, teman, atau siapapun itu yang menggunakan youtube go.

Yups, share video offile hanya bisa dilakukan dengans esama pengguna youtube go. Anda dapat membagikan video secara offline kepada siapapun yang di ponselnya sudah terpasang youtube go.

Terdapat Banyak Pilihan Bahasa

Terdapat banyak pilihan bahasa

Jika menggunakan youtube go, Anda dapat memilih bahasa yang digunakan yang akan tampil di semua tautan navigasi youtube go.

Lain halnya dengan youtube official yang bahasanya bisa berubah ketika setting bahasa di ponsel diubah, dalam youtube go dapat diubah bahasanya tanpa harus mengubah pengaturan bahasa pada ponsel.

Pilihan bahasa dalam youtube go tidak akan mempengaruhi pilihan bahasa yang digunakan pada ponsel Anda.

Download Youtube Go Versi Lama

Anda bisa mendapatkan Youtube Go versi lama yang minim bug melalui link download berikut ini.

  • Nama Aplikasi: Youtube Go Versi Lama
  • Size: 9,7 mb
  • Versi: Lama
  • Support OS: Android 4.0 dan di atasnya
  • Harga: Gratis
  • Link Download: Youtube Go Versi Lama

Download Youtube Go Versi Baru

Mulanya aplikasi youtube go bisa diakses secara legal di google playstore. Tetapi sekarang sudah tidak ditemukan lagi tanpa diketahui alasan pastinya.

Anda yang belum bisa move on dengan Youtube Go bisa mengunduhnya melalui link download yang kami sediakan berikut ini.

Berikut ini adalah informasi mengenai Youtube Go Versi Terbaru.

  • Nama Aplikasi: Youtube Go
  • Ukuran File: 13 mb
  • OS minimal: Android 4.4. dan di atasnya
  • Harga: Gratis
  • Link Download: Youtube Go Versi Baru

Cara Install Youtube Go

Berikut ini adalah cara install youtube go apk di smartphone.

  • Jika Anda sebelumnya pernah memasang youtube go dengan versi yang lebih lawas, silahkan hapus terlebih dahulu sebelum dipasang youtube go versi baru
  • Selanjutnya buka setelan ponsel, lalu pilih keamanan ponsel, lalu aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Selanjutnya silahkan download youtube go apk melalui link download yang disediakan di atas.
  • Lalu buka file apk yang sudah berhasil didownload
  • Lalu klik tombol install yang muncul
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  • Youtube go apk siap digunakan untuk nonton video

Perbedaan Youtube Go dan Youtube Official

Youtube adalah aplikasi wajib bagi setiap pengguna smartphone. Pastinya Anda sangat tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Lantas apa yang membedakan youtube go dan youtube official? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Youtube go support untuk ponsel berspesifikasi rendah, sedangkan youtube official hanya support di hp berspesifikasi menengah ke atas.
  • Youtube go menampilkan informasi kuota sebelum diputar, sedangkan dalam youtube official tidak muncul informasi kuota
  • Youtube Go lebih mudah dioperasikan disbanding youtube official
  • Youtube go memiliki tampilan antar muka yang lebih simple disbanding youtube official
  • Youtube go lebih ringan saat loading, sedangkan youtube official sesuai dengan koneksi internet.

Kekurangan Youtube Go

Ukuran youtube go yang relatif kecil tentu tidak memiliki fitur selengkap youtube official yang  selama ini digunakan. Tetapi kekurangan tersebut tidak mengurangi keseruan Anda dalam menonton video. Anda tetap dengan bebas bisa menonton video manapun yang diinginkan di youtube.

Berikut ini adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh youtube go.

  • Youtube Go memiliki resolusi video tidak terlalu tinggi
  • Youtube Go tidak menyediakan fitur untuk berkomentar
  • Youtube Go tidak memungkinkan penggunanya melihat profil pengguna lain
  • Terkadang Youtube Go berjalan dengans edikit etrsendat-sendat
  • Loading cukup lama ketika aplikasi akan dibuka.

Cara Mengatasi Youtube Go yang Tidak Berfungsi di Android

Untuk dapat menggunakan youtube go untuk nonton video pastikan Anda sudah mengunduhnya dan memasang di ponsel dengan mengaktifkan sumber tidak diketahui.

Jika pada saat membuka aplikasi tidak bisa digunakan untuk menonton video, bahkan lebih parah lagi aplikasi tidak bisa dibuka, Anda bisa coba melakukan problem solving untuk mengatasinya.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan dengan melakukan login dengan akun google. Jika tetap tidak bisa, Anda bisa coba mengganti akun google yang dipakai untuk login.

Solusi lain yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus cache dan data dari aplikasi tersebut. Caranya silahkan melalui setelan di ponsel Anda, lalu pilih aplikasi dan carilah aplikasi yang dimaksud.

Selanjutnya Anda bisa klik hapus data dan hapus cache, lalu cobalah untuk login Kembali. Semoga berhasil!

Akhir Kata

Demikian luas mengenai youtube go versi lama dan terbaru yang sangat toleransi dengan spesifikasi ponsel dan koneksi internet yang kurang baik. Semoga bermanfaat bagi Anda sekalian. Kita semua tidak perlu menutup mata dengan kekurangan yang melekat pada suatu hal, termasuk kekurangan yang dimiliki oleh youtube go.

Tetapi yang pasti Anda tidak perlu khawatir ponsel tidak support saat menggunakan youtube go. Youtube Go dengan ukurannya yang ringan tidak kalah dengan youtube official. Justru dengan berbagai fitur yang disematkannya membuat kuota Anda lebih hemat karena bisa nonton secara offline, kualitas gambar masih tetap oke untuk dinikmati walaupun tidak berkualitas HD. Nonton Video Jalan, Kuota tetap aman!

Leave a Comment