Beranda Techno Smartphone Hemat Kuota, Berikut Trik Download Video Lagu Aceh Terbaru

Hemat Kuota, Berikut Trik Download Video Lagu Aceh Terbaru

1
Download Video Lagu Aceh Terbaru
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Cara download video lagu Aceh terbaru merupakan salah satu trik yang bisa lakukan agar ketika mendengarkan berbagai musik termasuk musik penyanyi dari tanah rencong dapat menghemat kuota data. Disamping itu, musik yang telah diunduh dapat berulang kali diputar sesuka hati meski dalam kondisi offline.

Untuk diketahui, belantika musik tanah rencong telah mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Sudah sangat banyak lagu-lagu Aceh yang laku di dunia nasional meskipun sebagian pendengarnya tidak memahami bahasa dari lagu tersebut. Semisal lagu dari Apache 13, Bergek, dan lain sebagainya.

Baca juga: Menghasilkan Pendapatan dengan Memanfaatkan Internet di Masa COVID-19

Lantas bagaimana cara download video lagu Aceh terbaru dari situs penyedia video milik google, Youtube? Berikut kami uraikan berbagai langkah mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

1. Menggunakan Ytmp3.cc

Ytmp3.cc merupakan salah satu situs yang bisa digunakan untuk mendownload MP3 dari YouTube secara gratis tanpa harus registrasi dan menginstal aplikasi apapun. Dengan menggunakan Ytmp3.cc kamu bisa dengan mudah mengubah video YouTube menjadi file MP3 atau lagu.

Ytmp3.cc dapat diakses dengan menggunakan komputer, tablet, dan ponsel. Dengan begitu kamu bisa mengunduh lagu dari YouTube di berbagai perangkat. Hebatnya lagi, situs ini akan selalu memberikan hasil convert dan download dengan kualitas audio yang tinggi.

Selain bisa digunakan untuk convert video YouTube ke MP3, situs ini juga dapat digunakan untuk mengunduh musik video dari YouTube dengan format MP4.

Cara download lagu dari YouTube tanpa aplikasi:

  1. Buka YouTube, lalu pilih dan salin alamat link video musik yang akan kamu download.
  2. Setelah itu buka tab baru, kemudian kunjungi situs https://ytmp3.cc/.
  3. Setelah situs tersebut terbuka, tempelkan link video YouTube tadi pada kolom yang tersedia. Lalu klik Convert.
  4. Tunggu hingga proses converting video selesai.
  5. Setelah proses convert selesai maka akan muncul judul video musik YouTube tadi, Klik Download untuk mengunduhnya.
  6. Tunggu sampai proses download selesai dan lagu siap untuk diputar.

Baca juga: Google Opinion Rewards Indonesia, Aplikasi Resmi Penghasil Uang

2. Menggunakan Flvtomp3

Cara download lagu MP3 dari YouTube lainnya yaitu dengan menggunakan situs Flvtomp3. Flvtomp3 merupakan salah satu converter YouTube ke MP3 online terbaik yang mampu menghasilkan kualitas audio yang tinggi.

  1. Copy alamat link dari video YouTube yang akan kamu convert dan download sebagai file MP3.
  2. Buka situs https://www.flvtomp3.cc/ kemudian paste link video YouTube tadi pada kolom yang tersedia. Pilih format MP3 lalu klik Convert to.
  3. Setelah proses konversi selesai maka akan muncul judul video tersebut, klik tombol
    Download yang ada di bawah judul video.
  4. Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa download lagu Aceh terbaru dengan cara menambahkan “flvto” sebelum kata “youtube.com”.