Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Sehari
Loading...

ACEHINSIDE.ID – Cara menghilangkan jerawat secara alami bukanlah hal yang sulit dilakukan. Disamping jarang menimbulkan efek samping, cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami merupakan alternatif yang banyak dipilih oleh banyak wanita.

Sebagai informasi, jerawat merupakan salah satu masalah di kulit wajah yang banyak dialami oleh kebanyakan orang. Masalah kulit yang satu ini menjadi problem yang meresahkan karena dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Oleh karena itu, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya merupakan tips yang paling dicari. Baik yang tips yang menggunakan bahan-bahan alami maupun bahan lainnya dengan tujuan menghilangkan jerawat dengan cepat.

Berikut ini kami sedikit berbagi tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu sehari. Mungkin saja, jika berefek cara ini bisa menjadi cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari. Simak tipsnya:

Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menuntaskan masalah jerawat pada kulit. Berikut cara untuk menghilangkan jerawat di kulit secara alami.

Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya
Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah lidah buaya. Kandungan Polifenol yang berperan sebagai pembasmi jerawat pada kulit ini mampu menghilangkan jerawat secara menyeluruh jika digunakan secara teratur.

Caranya, Anda bisa mengambil gel yang terdapat di dalam lidah buaya, kemudian gunakan seperti masker. Diamkan selama 20–30 menit setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Bisa jadi ini menjadi cara menghilangkan jerawat dalam semalam.

Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur
Putih telur mengandung enzim lysonzim yang ternyata mampu digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat secara ampuh. Menggunakan putih telur bisa juga menjadi cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami.

Caranya, Anda bisa pisahkan putih telur dari kuningnya. Anda bisa menambahkan air perasan lemon, kemudian oleskan secara merata pada wajah. Diamkan selama 15–20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih
Zat sulfur dipercaya mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Dimana zat ini bisa Anda temui pada bawang putih yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur sehari-hari. Bawang putih juga bisa menjadi cara menghilangkan jerawat batu secara alami dalam 1 hari

Caranya, ambil 1 siung bawang putih, kemudian potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu tempelkan pada jerawat atau bekas jerawat. Tunggu sampai 15 menit kemudian bersihkan. Jika rutin dilakukan, ini juga bisa cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here