Techno Tutorial Cara Membuat Tulisan Keren di Whatsapp tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Keren di Whatsapp tanpa Aplikasi

-

- Advertisment -

ACEHINSIDE.ID – Salah satu trik agar aplikasi messenger Whatsapp tidak membosankan adalah mengetahui cara membuat tulisan keren di whatsapp tanpa aplikasi. Misalnya saja tulisan miring (italic), tulisan tebal (bold), tulisan dicoret (strikethrough), dan lainnya.

Untuk itu, melalui postingan ini kami akan share beberapa panduan cara membuat tulisan unik di aplikasi berwarna hijau besutan pendiri facebook Mark Zuckerberg.

- Advertisement -

Huruf Tebal
Yang pertama adalah cara membuat tulisan keren di whatsapp berbentuk tebal atau bold. Font tebal atau bold biasanya digunakan untuk menyatakan sebuah pernyataan yang dianggap penting. Untuk membuat tulisan ini, cukup menambahkan tanda bintang (*) di depan dan di belakang kata atau kalimat yang diinginkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin LINE Gratis

Huruf Miring
Selain tulisan tebal kita juga bisa membuat tulisan miring atau italic. Tulisan miring biasanya digunakan untuk menandakan sebuah kata atau kalimat yang asing. Misalnya saja kata yang menggunakan bahasa inggris atau sebuah istilah tertentu.

Cara buat tulisan miring dapat kita lakukan tanpa menggunakan aplikasi. Untuk membuatnya kita tinggal menambahkan tanda garis bawah atau underscore (_) di depan dan belakang kata atau kalimat tersebut.

Coret Tengah
Yang ketiga kita bisa membuat tulisan dengan gaya strikethrough alias coret di tengah. Gaya tulisan ini biasanya digunakan untuk menandakan revisi atau koreksi pada sebuah pernyataan di dalam chat. Untuk membuatnya, cukup dengan menambahkan tanda tilde (~) baik di awal dan juga di akhir tulisan.

Monospace
Tidak hanya font biasa saja yang bisa kita gunakan di WhatsApp. Kita juga dapat menambahkan font dengan gaya tulisan yang unik. Font unik tersebut yaitu font Monospace atau FixedSys. Dengan menggunakan font ini tulisan akan tampak seperti tulisan kode komputer.

Baca juga: Layanan Pinjaman Online Bebas Riba, Duha Syariah

Untuk membuatnya kita bisa menambahkan tanda apostrof atau koma atas (‘) sebanyak tiga kali baik di awal tulisan dan di akhir tulisan.

Itulah beberapa trik membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi. Namun, kamu bisa juga menggunakan beberapa aplikasi lain agar tulisan di aplikasi ini terlihan keren dan menarik. Untuk mengetahuinya, pada panduan berikutnya kami akan menyusun panduannya secara lengkap.

- Advertisement -
Baihaqi
Hanya manusia biasa yang saban hari bekerja mencari nafkah untuk keluarga. Minum kopi menjadi rutinitas.

Terbaru

Cara Mengubah Nama Facebook Mudah dan Cepat

ACEHINSIDE.ID - Cara mengubah nama facebook bisa dilakukan melalui pc atau laptop dan juga melalui smartphone. Selain nama, beberapa...

Tekan Penyebaran Covid-19 di Aceh, Pemerintah Disarankan Terapkan PSBB

ACEHINSIDE.ID - Pemerintah Aceh Disarankan terapkan PSBB untuk tekan penyebaran Covid-19. Demikian rekomendasi yang disampaikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Cara Ganti Password Instagram Terbaru dan Mudah

ACEHINSIDE.ID - Cara ganti password Instagram sangat mudah dilakukan. Hanya butuh beberapa langkah, kata kunci media sosial paling populer...

Redmi 9A Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harga dan Speknya

ACEHINSIDE.ID - Redmi 9A hadir dengan desain yang segar, agak berbeda dari generasi sebelumnya yaitu Redmi 8A. Di generasi...
- Advertisement -

Pengumuman SBMPTN 2020 Terbaru, Berikut Linknya

ACEHINSIDE.ID - LTMPT sebagai penyelenggara Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan merilis pengumuman SBMPTN 2020 terbaru. Sejumlah...

Resiko Pinjaman Online Jika Tidak Bayar, Wajib Tau

ACEHINSIDE.ID - Kredit online memungkin siapa saja untuk mendapatkan dana cepat melalui proses yang mudah. Namun, dibalik itu semua,...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you