Cara Cepat Diterima Google Adsense Terbaru
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Cara cepat diterima Google Adsense yang kami tuliskan disini bukanlah kaleng-kaleng. Selain telah kami buktikan sendiri, trik yang kami bagikan melalui postingan ini juga telah dibuktikan oleh beberapa rekan kami yang lain.

Untuk diketahui, Google Adsense adalah salah satu periklanan yang banyak diminati oleh blogger. Tanpa terpasang iklan dari Google ini, ada kesan bahwa seseorang tidak disebut sebagai blogger yang berhasil meskipun ia mengelola beberapa blog.

Padahal, keberhasilan seorang blogger bukan dinilai hal tersebut, melainkan seseorang yang mampu menjadikan blog sebagai ladang mendapatkan penghasilan dari internet. Atau seseorang menemukan kepuasan diri saat ia menulis di blog.

Baiklah, sebelum menjelaskan cara cepat diterima Google Adsense yang telah terbukti dan teruji, pastikan kamu telah memiliki blog, lebih bagus dengan domain tld. Kalau untuk blog inangan seperti blogspot, kami belum pernah mencoba mengaplikasikan tips ini.

tips cepat disetujui Adsense
Ilustrasi
  1. Langkah pertama, siapkan Gmail baru. Usahakan data-data yang kamu isikan saat membuat email baru berbeda dari data yang pernah ada, seperti nama, alamat dan seterusnya.
  2. Kedua, buat channel youtube dengan email tadi. Di channel ini, kamu tidak perlu upload video baru dan biarkan kosong saja. Fokus kita adalah untuk Adsense yang bisa dipasang di blog.
  3. Ketiga, buka fitur monetize di channel youtube dan kaitkan dengan Google Adsense. Pastikan ketika diminta pendaftaran, isikan data-data sesuai dengan langkah pertama tadi.
  4. Keempat, biasanya berdasarkan pengalaman kami butuh waktu satu jam agar akun Adsense diterima.
  5. Kelima, setelah channel terkait maka tinggalkan channel youtube tersebut. Sampai disini kamu telah menyelesaikan sebagian besar tips cepat disetujui Adsense.
  6. Keenam, buka akun Google Adsense tadi atau klik adsense.com dan cari menu site atau situs. Buka dan isikan url blog kamu. Kemudian ikuti instruksi yang dimunculkan di sana setelah kamu mengisikan url blognya.
  7. Ketujuh, sampai di sini semua tahapan sudah selesai dilakukan. Untuk berikutnya kita hanya menunggu saja agar blog kita dijadiin mitra oleh Google Adsense. Untuk waktu yang dibutuhkan, berbeda antara satu dengan lainnya. Kami pernah satu jam sudah diterima, pernah juga satu hari.

Demikianlah tips cepat disetujui Adsense yang sudah kami buktikan. Silahkan dishare ke yang lain agar mereka juga memiliki akun adsense.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here