Cara Balas Pesan WA tanpa Buka Aplikasi

ACEHINSIDE.ID – Cara balas pesan WA tanpa buka aplikasi ternyata sangat mudah dilakukan, terlebih tanpa perlu bantuan aplikasi pihak ke tiga. Bagi kamu yang penasaran, yuks simak ulasan tapi perlu digaris bawahi, triks ini hanya bisa berjalan di sistem operasi Android Nougat keatas.

Cara melakukannya sangat mudah, saat ada pesan masuk buka panel notifikasi dengan menyeret layar dari atas kebawah. Selanjutnya klik tombol Balas untuk membalas pesan. Jika kamu pakai smartwatch, kamu juga bisa membalas dari smartwatch.

Baca juga: Pelatih Manchester City Pep Guardiola Bertingkah Aneh

Selain tips cara balas pesan WA tanpa buka aplikasi, disini kami juga akan berbagi tips cara membalas pesan WA tanpa terlihat online. Ada dua trik yang bisa dilakukan, pertama membalas saat offline dan kedua menggunakan aplikasi Unseen. Untuk diketahui, Unseen juga bisa menampung pesan dari Telegram, Viber, LINE, Facebook Messenger dan lainnya.

Membalas Saat Offline
Membalas chat WhatsApp tanpa terlihat online juga bisa dengan cara membalas saat offline. Caranya juga sangat mudah, cukup matikan koneksi internet, kemudian buka aplikasi WhatsApp, balas pesan dan kirim.

Setelah pesan dikirim, keluar dari aplikasi WhatsApp dan nyalakan kembali koneksi internet di smartphone kamu. Pesan yang tadinya tertunda akan otomatis terkirim saat terhubung ke internet.

Menggunakan Aplikasi Unseen
Unseen adalah aplikasi yang memungkinkan kita membaca pesan WhatsApp dan mode penyamaran (Incognito) tanpa terlihat online. Dengan aplikasi ini pengirim juga tidak bisa melihat bahwa pesan yang mereka kirim telah kita baca.

Aplikasi ini memang tidak bisa membalas pesan saat offline, namun kamu bisa membaca pesan tanpa terlihat online. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang menerima banyak pesan namun tidak ingin terlihat online. Jadi kamu bisa membaca banyak pesan sekaligus.

Baca juga: Bilang Polisi Dajjal di Media Sosial, Seorang Perempuan Ditangkap

Sekedar diketahui, WhatsApp merupakan aplikasi chat, panggilan suara dan video paling populer di dunia. Bahkan, saat ini WhatsApp tidak hanya untuk berkirim pesan saja, melainkan juga menjadi media untuk berbisnis. Hal ini tak lain karena kemudahan yang terdapat pada aplikasi tersebut.