Beli Mobil Bekas, Periksa Dulu Beberapa Komponen Berikut

0
192
Truk Fuso Kendaraan Bisnis
Ilustrasi

ACEHINSIDE.ID – Sebagian besar masyarakat masih ragu untuk beli mobil bekas. Apalagi jika kendaraan tersebut akan digunakan untuk kebutuhan mobilisasi bisnis. Namun dengan adanya truk fuso yang merupakan produk Mitsubishi, Anda tak perlu ragu akan hal tersebut.

Sebagai informasi, truk fuso adalah salah satu alternatif kendaraan bisnis yang banyak dipilih oleh masyarakat, apalagi untuk kebutuhan niaga, karena jika dilihat dari segi kualitasnya sendiri memang sangatlah bagus.

Apalagi produk keluaran dari Mitsubishi ini, Anda bisa membelinya dari distributor resmi yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Produknya tersedia cukup banyak dalam berbagai varian berbeda. Bahkan harganya pun mulai dari 500an juta rupiah.

Beli Mobil Bekas, Periksa Dulu Beberapa Komponen Mobilnya
Truk Fuso, Ilustrasi

Pada dasarnya untuk sarana angkut semacam ini harga jualnya di pasaran agak mahal, akan tetapi itu sesuai dengan kualitasnya. Jika terasa terlalu berat maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli produk bekasnya saja.

Namun, sebelum Anda benar-benar akan membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik, maka harus benar-benar selektif memeriksa kondisinya. Berikut ini kami uraikan beberapa tips beli mobil bekas agar Anda tidak menyesal:

  1. Periksa bentuk mobil, pemeriksaan bagian body ini snagatlah penting untuk melihat bagaimana kondisi kendaraan tersebut, apakah banyak bagian yang sudah cacat ataukah masih mulus. Diantaranya adalah dengan teliti memeriksa bagian catnya, ban sampai dengan rangka dari kendaraan tersebut.
  2. Periksa ruang mesin, kualitas dari kendaraan bisa dilihat dari kondisi mesinnya, jika seandainya mesinnya sudah banyak yang bermasalah sebaiknya jangan membeli, atau Anda akan keluar bayak uang untuk kebutuhan service.
  3. Periksa bagian dalam kendaraan, setelah mesin maka yang harus Anda lakukan pengecekan juga di bagian dalam kendaraan tersebut. Jika seandainya bagian jok sudah rusak atau berlubang, tentunya akan mengurangi kenyamanan di dalam mengendarainya bukan.
  4. Test drive, selanjutnya adalah untuk mengetahui bagaimana performa dari kendaraan tersebut secara langsung maka hendaknya Anda melakukan test drive, apakah kendaraan tersebut masih nyaman untuk dipakai perjalanan jarak jauh ataukah tidak, apalagi untuk kategori kendaraan niaga yang dipakai untuk mengangkut muatan yang cukup berat.

Namun jika Anda menginginkan kendaraan bisnis dengan kondisi terbaik, alangkah lebih baik membeli produk baru. Memiliki dan membeli mobil baru jauh lebih menguntungkan. Untuk itu, jika Anda ing beli produk terbaiknya sesuai kebutuhan, langsung cek disini https://ktbfuso.co.id/service/services.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here