Ariana Grande Kenakan Gaun Pengatin Lengkap

ACEHINSIDE.ID – Gaun pengantin yang dipakai Ariana Grande merupakan rancangan desainer dunia, Vera Wang. Hal itu berawal pada acara Met Gala beberapa tahun lalu, keduanya membuat janji bahwa Wang akan membuatkan gaun pernikahan untuk bintang pop itu.

Perempuan yang juga akrab disapa Ari ini tampil menawan dalam balutan gaun putih teratai berbahan sutra dengan aksen garis leher yang kaku. Tampak pula, detail penutup tali bra yang terbuka dan bagian belakang gaun yang menjuntai.

Baca juga: Felicia Tissue Buka Suara soal Kandasnya Hubungan Asmara dengan Kaesang

Gaun pengantin Ariana Grande pun dilengkapi tudung bubble veil sebahu dengan pita satin manis di bagian atas kepalanya. Secara keseluruhan, gaya busana pengantin yang ditata dengan sempurna oleh penata gaya Mimi Cuttrell ini, mengingatkan kita pada tampilan ikonis tokoh bernama Jo Stockton di film berjudul ‘Funny Face’ yang diperankan oleh Audrey Hepburn.

Anting mutiara dan berlian yang dipakai Arian Grande merupakan rancangan Lorraine Schwartz, yang dipilih agar selaras dengan cincin pertunangan Ariana. Lalu, salah satu antingnya dipasang terbalik dan yang lainnya menghadap ke atas.

Makna di balik pemasangan anting tersebut sangat penting bagi Ariana. Sebab, mewakili penghargaan pada “momen terbalik” dalam hidupnya dan bagaimana orang-orang di sekitar Ariana yang telah berkontribusi pada dirinya hingga hari ini.

Baca juga: Ditolak Terus, Ini Cara Terbaru dan Cepat agar di ACC Akulaku

Gaya ambut kuncir setengahnya yang dipoles dengan sentuhan ikal lembut adalah hasil karya Josh Liu. Sedangkan, natural make up dengan alis tegas dan winged eyeliner andalan Ariana Grande merupakan sentuhan tangan makeup artist, Ash K Holm.

Sumber: akurat.co