Home ยป Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022 Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022 Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang sedang banyak digandrungi akhir-akhir ini. Karena aplikasi penghasil uang sekarang memang banyak sekali bertebaran. Karena memang bisa benar-benar menghasilkan uang, banyak orang yang menggunakannya dan dijadikan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang

Saking banyaknya aplikasi yang bisa menghasilkan uang, pengguna sekarang sudah bisa mulai memilih aplikasi yang terpercaya dan tidak. Aplikasi yang dipilih juga lebih sederhana, tidak seperti aplikasi-aplikasi yang harus mengundang orang lain agar mendapatkan bonus. Aplikasi seperti itu sudah banyak ditinggalkan dan tidak banyak peminatnya.

Sekarang, banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tidak mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk bisa menghasilkan lebih banyak uang. Penasaran apa saja aplikasinya, yuk simak artikel di bawah ini :

GAMEE Prizes Aplikasi Penghasil Uang

Gamee

Aplikasi pertama yang akan kami rekomendasikan agar bisa menghasilkan uang tanpa harus undang teman adalah aplikasi GAMEE Prizes. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah sangat terkenal bisa menghasilkan uang.

Rata-rata penghasilan yang bisa dikumpulkan pengguna perhari adalah 100 USD atau setara dengan RP. 1,4 juta jika berkesempatan memenangkan undian.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengumpulkan tiket dengan banyak dan ditukar dengan uang rupiah ataupun dengan dolar. Untuk mendapatkan tiket, kamu harus menyelesaikan misi dan main game yang ada dalam aplikasi. Mudah kan?

Jika tertarik dengan aplikasinya, download DISINI.

Current

current

Current adalah penghasil uang yang unik. Karena hanya dengan mendengarkan musik kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi tanpa harus mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma dengan aplikasi Current ini.

Current adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Current Rewards. Aplikasi ini akan memberimu pundi-pundi uang hanya dengan mendengarkan musik terbaru dari berbagai genre seperti pop, jazz, rock, R&B, hingga musik dalam negeri yaitu dangdut.

Poin akan dikumpulkan dari lagu yang kamu dengarkan. Dengan poin tersebut kamu bisa tukarkan dengan reward. Banyak hadiah yang bisa ditukarkan mulai dari saldo PayPal, voucher game, bahkan gadget.

Jika tertarik menggunakan aplikasinya, silahkan download DISINI.

NeoBank Aplikasi Penghasil Uang

neobank

Mencari aplikasi penghasil uang, pastinya harus aplikasi yang terpercaya bukan abal-abal yang membuat kamu cape sendiri dan uangnya tidak benar-benar ada.

Karenanya kami rekomendasikan aplikasi NeoBank. Aplikasi ini sudah mendapatkan pengawasan dari OJK sehingga dijamin aman dan terbukti membayar penggunanya.

NeoBank sendiri adalah produk perbankan yang juga bisa digunakan untuk menabung. Aplikasi ini dikeluarkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi NeoBank, kamu hanya harus menabung dengan rutin. Dengan rutin menabung, kamu akan mendapatkan bunga hingga 6%.

Saat pertama kali daftar di bank ini kamu juga akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 20 ribu dan cashback. Jika ingin menggunakan aplikasinya download DISINI.

JadiDuit

JadiDuit

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai misi dan mengumpulkan poin. Aplikasi ini bernama JadiDuit yang dikeluarkan oleh PT Youmi Technologies.

JadiDuit akan memberikan kamu penghasilan yang bisa langsung dicairkan lewat e-wallet seperti OVO, DANA, LinkAja, dan GoPay. Atau uang bisa juga langsung dicairkan ke bank lokal seperti BRI, BCA, BNI dan yang lainnya.

Aplikasi ini bisa kamu download di situs resminya. Sehingga tidak bisa ditemukan di aplikasi Play Store. Meskipun begitu, aplikasi ini terbukti terpercaya dan aman.

Situs resmi aplikasinya bisa kamu kunjungi DISINI.

Toss-Reward

Toss-reward

Ada lagi aplikasi penghasil uang tanpa harus mengundang teman tetapi malah bisa membuatmu lebih sehat. Aplikasinya bernama Toss-Reward.

Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk terus berjalan kaki agar bisa mendapatkan poin. Kamu harus mencapai target harian agar bisa mendapatkan sejumlah poin.

Koin yang dikumpulkan bisa kamu tukarkan menjadi voucher game ataupun uang tunai. Selain itu, poin juga bisa ditukarkan menjadi pulsa atau hadiah lain.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Viva Republika dan merupakan aplikasi yang banyak penggunanya. Jika tertarik mengunduh aplikasinya silahkan download DISINI.

AppKarma & Gift Cards

AppKarma

Untuk kamu yang lebih senang mengumpulkan uang sambil bermain game, bisa pilih aplikasi penghasil uang yang satu ini. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan main game saja.

Kamu hanya perlu memainkan beberapa game yang disediakan di aplikasi AppKarma. Jumlah poin dari setiap game yang dimainkan berbeda-beda.

Kumpulkan poinnya sebanyak mungkin, agar uangnya bisa cepat terkumpul. Untuk menukarkan poinnya menjadi uang cash bisa dilakukan melalui rekening bank, PayPal, gift cards Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan yang lainnya.

Aplikasi ini selain menghasilkan uang juga bisa menghilangkan kejenuhan. Karena game yang ada di dalamnya cukup seru untuk dimainkan.

Jika tertarik untuk install aplikasinya, silahkan download DISINI.

Baca Plus

BacaPlus

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bukan bagaimana cara kerja aplikasi penghasil uang bernama Baca Plus ini? Ya, aplikasi ini akan memberikan misi untuk membaca sebuah artikel bagi penggunanya.

Setiap membaca artikel kamu akan mendapatkan sejumlah poin. Selain membaca artikel, ada misi lain yang bisa kamu selesaikan agar poin bisa terkumpul lebih banyak.

Jika poin sudah banyak terkumpul, bisa langsung ditukarkan dengan pulsa. Tetapi, ada minimal penukaran yang harus kamu ikuti yaitu Rp. 50 ribu.

Jika tertarik menggunakan aplikasinya, kamu bisa donwload DISINI.

COINTIPLY

Cointiply

Aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan dengan aman dan tanpa harus membagikan link kepada teman yaitu Cointiply.

Aplikasi ini bekerja dengan cara melakukan trading Bitcoin. Uang jutaan perhari bisa kamu dapatkan jika pintar melakukan trading bitcoin.

Uangnya akan dibayarkan menggunakan Bitcoin, DOGE, LTC, DASH, atau cryptocurrency dengan harga yang biasanya terus naik. Banyak keuntungan jika kamu main bitcoin di aplikasi ini.

Uangnya bisa ditukarkan dengan rupiah dengan menggunakan rekening biasa atau e-wallet yang ada di Indoensia. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak sekali penggunanya. Karena memang benar-benar bisa menghasilkan uang dan terpercaya.

Untuk install aplikasinya, kamu bisa download aplikasinya DISINI.

Penutup

Aplikasi penghasil uang tanpa harus mengundang teman ada banyak sekali. Jika menginstall aplikasi penghasil uang kamu memang harus pilih-pilih, jika tidak yang ada kamu malah kena tipu. Atau bahkan mendapatkan zonk karena uang yang tidak kunjung terkumpul dan aplikasinya bodong.

Di samping banyaknya aplikasi penghasil uang bodong, banyak juga aplikasi penghasil uang yang benar-benar bisa memberikan uang pada para penggunanya. Kebanyakan aplikasi penghasil uang akan memeberikan misi, dan setelah menyelesaikan misinya akan ada poin yang terkumpul. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar kesempatan kamu untuk bisa menghasilkan uang.

Cara menukarkannya juga sudah mudah. Penukaran uang bisa dilakukan via bank lokala ataupun e-wallet yang sudah banyak digunakan.

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan mengenai aplikasi penghasil uang tanpa harus berbagi link ke teman. Semoga informasi yang kami bagikan dapat bermanfaat. Dan jangan lupa untuk terus membaca artikel kami di acehinside.id. Karena banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan disini.

Leave a Comment