Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone Terbaru

0
164
5 Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone Terbaru

ACEHINSIDE.ID – Aplikasi penghasil uang lewat smartphone merupakan perangkat lunak yang banyak diunduh di playstore google tahun 2021 ini. Dari sekian banyak, hanya beberapa saja yang benar-benar menghasilkan rupiah jika konsisten di operasikan.

5 Aplikasi Penghasil Uang

Berikut ini, kami memilih 5 aplikasi yang benar-benar membayar kepada setiap pengguna hanya dengan mengisi berbagai survey yang ada melalui smartphone.

SurveyOn

SurveyOn menjadi salah satu aplikasi atau situs survei online yang paling diminati oleh banyak orang. Tercatat, saat ini jumlah pengguna SurveyOn sudah mencapai lebih dari 2 juta di wilayah Asia.

Baca juga: Aplikasi Kolase Video Terbaik yang Direkomendasikan

Selain karena mudah digunakan dan melakukan pembayaran dengan cepat, poin dari surveyOn dapat dicairkan menjadi uang dengan batas minimal yang rendah.

Surveyon Aplikasi Penghasil Uang

Setiap pengguna hanya perlu mengumpulkan 20.000 poin untuk mencairkan poin menjadi uang tunai senilai US$2.

Selain mengisi survey, surveyOn juga menawarkan cara lain untuk mendapatkan poin. Cara tersebut yakni dengan melakukan quickpool (polling singkat).

SurveyOn aplikasi penghasil uang lewat smartphone sudah hadir sejak 8 tahun lalu dan mengklaim setiap bulannya membagikan hadiah uang tunai sejumlah US$500 ribu ke seluruh penggunanya

YouGov

YouGov adalah aplikasi atau situs survei berbayar online untuk melihat opini masyarakat terkait berbagai hal. Pengguna aplikasi YouGov sendiri tercatat sudah mencapai lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia.

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang di Android yang Cepat dan Terbaik

YouGov mengungkapkan bahwa banyak perusahaan besar dan instansi pemerintah di berbagai negara yang sudah menggunakan hasil data survei mereka untuk memahami masyarakat di suatu wilayah dengan lebih baik.

Bila Anda menjadi pengguna di aplikasi YouGov, setiap bulannya akan mendapatkan sekitar dua atau tiga buah survei yang dapat diisi.

Pengguna yang mengisi survei akan mendapat kompensasi berupa poin yang jika sudah mencapai minimal jumlah tertentu (5.000 poin) bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah seperti uang tunai (dikirim via PayPal), Tokopedia Gift Card, Pulsa, dan hadiah lainnya.

iPanel

iPanel menjadi salah satu rekomendasi situs survei online untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika diperhatikan, target dari situs iPanel ini memang lebih banyak pada negara-negara di Asia.

Baca juga: Baru Pertama, Aplikasi Tik Tok Resmi Jadi Sponsor Piala Eropa 2020

Kelebihan iPanel sendiri adalah dalam hal pembayaran ke pengguna, di mana terbilang dilakukan dengan waktu cukup cepat. Prosesnya hanya membutuhkan waktu minimal beberapa jam dan maksimal satu minggu saja.

Selain itu, situs iPanel juga rutin memberikan undian-undian menarik bagi para penggunanya, misalnya dengan permainan Lucky Draw.

Oh ya, setiap pengguna akan mendapat 1000-1500 poin dari setiap survei. Di mana poin yang didapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan voucher, kupon belanja, atau uang tunai (dikirim via PayPal).

Nusa Research

Merupakan aplikasi atau situs survei online yang kini telah memiliki lebih dari 210.000 pengguna di Indonesia. Di Nusa Research, ada dua kategori survei yaitu pribadi dan publik. Biasanya, situs ini akan mengirimkan undangan untuk mengisi survei pribadi ke email pengguna.

Baca juga: Aplikasi Instagram Downloader Terbaik dan Gratis 2021

Poin yang dikumpulkan dari survei pun bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang di antaranya pulsa, uang tunai (dikirim via PayPal), GoPay, Stiker LINE dan Voucher Belanja. Selain itu, pengguna juga bisa ikutan Auction untuk dapetin hadiah favorit kamu di Reward Center.

Sebagai informasi, bagi setiap pengguna baru akan mendapatkan 40 poin bonus setelah mengaktifkan akun dan telah memenuhi semua informasi pendaftaran.

Jakpat, Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Merupakan aplikasi survei online yang sudah populer di Indonesia sejak lama. Jakpat (Jajak Pendapat) bertujuan menghubungkan berbagai pelaku survei dengan para responden yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Baca juga: Google Opinion Rewards Indonesia, Aplikasi Resmi Penghasil Uang

Setiap menyelesaikan survei, pengguna bisa mendapatkan Jakpat poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti uang tunai, pulsa, voucher belanja, dan lainnya.

Saat ini, aplikasi penghasil uang lewat smartphone Jakpat tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Untuk di Android, aplikasinya sudah diunduh hingga 500 ribu pengguna melalui Play Store.

Berita sebelumyaSDIT Azkiya Selenggarakan KoMA untuk Tingkatkan Minat Matematika Siswa
Berita berikutnyaDoodle Google Hari Ini Tampilkan Cake Ulang Tahun