Home » 17 Situs Download Drama Korea Sub Indo (Baru dan Lama)

17 Situs Download Drama Korea Sub Indo (Baru dan Lama)

Download Drakor – Tidak bisa dipungkiri bahwa mayoritas anak anak muda Indonesia saat ini gemar menonton drama Korea alias drakor. Sebenarnya tidak hanya anak muda saja, banyak ibu ibu yang juga sangat menikmati drama Korea. Sampai sampai mereka hafal semua judul drakor terkenal.

Bicara soal drakor, kita bisa menontonnya dari berbagai macam platform mulai dari yang berbayar seperti Netflix, hingga platform gratisan seperti Telegram dan situs situs penyedia drakor. Saat ini ada banyak sekali pilihan situs situs untuk nonton drakor mulai dari tahun lawas sampai yang baru keluar tahun 2022 ini.

Selain itu drama Korea yang ada di situs situs tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle Indo sehingga memudahkan para penonton Indonesia untuk memahaminya. Ada ratusan bahwa ribuan judul drakor yang bisa dipilih dan ditonton setiap hari.

Situs Download Drama Korea Sub Indo Terlengkap

Situs download Drakor

Bagi anda yang masih awam dengan situs situs streaming dan download drama Korea sub Indo, silahkan simak baik baik ulasan berikut ini. Kami akan share kepada anda semua daftar situs situs streaming dan download drakor populer terbaru 2021 yang sudah dilengkapi sub Indo. Dijamin tidak akan mengecewakan anda.

VIU

Viu

Yang pertama ada situs nonton dan juga download drama Korea yang sangat populer di tanah air. Situs tersebut tak lain adalah VIU. Di situs tersebut kita bisa menemukan ratusan judul Drakor baik yang sudah cukup lama dirilis maupun yang baru saja rilis di tahun 2022 ini.

Ada banyak sekali genre drakor yang bisa kita temukan di VIU, mulai dari genre romance, thriller, horror, comedy, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, drama Korea yang disediakan di situs ini juga sudah dilengkapi dengan sub Indo sehingga mudah dimengerti oleh para penonton Indonesia.

Kelebihan VIU :

  • Tampilannya minimalis dan user friendly
  • Judul drakornya selalu diupdate secara berkala

Kekurangan VIU :

  • Beberapa judul drakor hanya bisa ditonton jika kita berlangganan member VIP

Rakuten VIKI

Rakuten Viki

Selanjutnya ada situs nonton dan download drakor yang super mantap bernama Rakuten VIKI. Situs drakor tersebut dapat diakses melalui alamat www.viki.com. Ada banyak sekali drama Korea yang bisa ditonton secara gratis di sana baik yang lawas maupun yang anyar.

Tidak hanya ada drama Korea saja, di Rakuten VIKI ini juga terdapat berbagai macam film Asia mulai dari China, Taiwan, hingga Jepang. Drama drama tersebut juga sudah dilengkapi dengan sub Indo yang dapat membantu penonton Indonesia lebih mudah memahami drama tersebut.

Kelebihan Rakuten VIKI

  • Tampilan bersih dan tidak banyak iklan yang mengganggu
  • Koleksi drama Korea dan drama lainnya terbilang sangat lengkap

Kekurangan Rakuten VIKI

  • Beberapa drama Korea tidak tersedia untuk region Indonesia
  • Subtitle Bahasa Indonesia di situs ini kurang begitu lengkap

DramaKoreaIndo

Dramakoreaindo

Tidak kalah dibandingkan situs situs sebelumnya, ada satu situs nonton Drakor yang wajib untuk kita coba. Situs yang kami maksud tak lain adalah DramaKoreaIndo. Anda bisa mengakses situs tersebut di alamat dramakoreaindo.tv.

Ada banyak sekali pilihan drama Korea keren yang bisa ditonton secara gratis di situs tersebut. Kita bisa memilih dua mode menonton, yakni mode sub Indo atau Korea asli. Jika anda ingin belajar Bahasa Korea, silahkan gunakan mode sub Korea asli sehingga selain dapat manfaat nonton drama juga bisa belajar Bahasa Korea.

Kelebihan DramaKoreaIndo

  • Tampilan situs sederhana dan sangat ringan
  • Ada banyak pilihan server download drakor

Kekurangan DramaKoreaIndo

  • Cukup sulit untuk download karena perlu step yang cukup panjang

Kshow

Selanjutnya ada situs nonton dan juga download drakor yang wajib untuk anda coba. Situs tersebut bernama Kshow. Situs satu ini memiliki tampilan mirip mirip seperti situs download film yang sempat booming beberapa tahun lalu. Tampilannya cukup simpel dan mudah untuk dijelajahi.

Selain itu database drama Korea yang dimiliki oleh Kshow juga tergolong lumayan lengkap. Updatenya dilakukan secara berkala. Dan yang paling penting, drama drama Korea yang ada di sana sudah mendukung subtitle Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Kelebihan Kshow

  • Tampilan situsnya ringan dan user friendly
  • Database drakor yang ada di situs ini cukup lengkap

Kekurangan Kshow

  • Ada beberapa iklan yang menurut sebagian pengguna cukup mengganggu

SmallEncode

SmallEncode

Buat anda yang selain suka nonton drakor namun juga suka nonton variety show Korea, maka wajib kunjungi situs SmallEncode. Anda bisa mengujungi situs tersebut melalui link smallencode.me. Di sana ada banyak sekali pilihan drama sertar variety show Korea yang bisa anda tonton setiap saat.

Tidak hanya bisa nonton langsung di situs tersebut, anda juga bisa mendownloadnya dan menyimpannya di HP. Jadi saat anda ada waktu luang bisa langsung menontonnya secara offline tanpa koneksi internet. Sebagian besar drama Korea yang ada di SmallEncode juga sudah mendukung sub Indo.

Kelebihan SmallEncode

  • Tampilan situsnya bersih dan ringan
  • Pilihan kontennya banyak mulai dari drama Korea hingga Jepang

Kekurangan SmallEncode

  • Harus download subtitle secara terpisan (tidak jadi satu dengan file videonya)

Dramaindo

DramaIndo

Selain itu ada situs download drakor yang tidak boleh anda lewatkan, yakni Dramaindo. Situs ini punya tampilan yang clean dan mudah dipahami. Ada banyak sekali pilihan Drakor yang bisa ditonton melalui situs ini. Episode episodenya pun juga lengkap dari awal hingga akhir.

Selain itu di Dramaindo kita bisa menonton Drakor yang sudah dilengkapi dengan sub bahasa Indonesia. Ada banyak server yang bisa dipilih untuk mendownloadnya di sana. Dan yang paling penting situs ini dapat digunakan secara gratis 100%

Kelebihan Dramaindo

  • Selalu update konten konten baru setiap hari
  • Pilihan server downloadnya juga cukup banyak

Kekurangan Dramaindo

  • Terdapat iklan jenis pop up yang cukup mengganggu

YouWatch

Buat anda yang hobi nonton film ataupun drakor mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya YouWatch. ya, YouWatch merupakan situs streaming dan nonton film serta drakor secara gratis. Ada banyak pilihan judul drakor yang bisa anda tonton setiap hari.

Dijamin anda akan puas dengan konten konten di dalamnya yang memang terus diupdate secara rutin oleh admin YouWatch. Film serta drakor yang ada di situs ini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia yang cocok untuk para penonton dari negara Indonesia.

Kelebihan YouWatch

  • Pilihan film dan juga drama Korea nya sangat lengkap
  • Genre atau kategori film juga bisa dipilih sesuai keinginan

Kekurangan YouWatch

  • Banyak iklan yang mengganggu

OmBerbagi

Selanjutnya ada situs nonton drama Korea online bernama OmBerbagi. Situs tersebut menyajikan banyak sekali tontonan asal Korea mulai dari drama, Game atau kuis, reality show, dan masih banyak lagi yang lainnya. Situs ini punya tampilan yang bersih dan ringan.

Jika anda tertarik bisa mengunjunginya melalui alamat omberbagi.net. Film dan juga drama Korea yang ada di situs ini juga sudah mendukung sub Indo. Buat anda yang tidak ingin streaming bisa mendownloadnya dan menonton drama Korea nya secara offline.

Kelebihan OmBerbagi

  • Tersedia navigasi list yang memudahkan pengguna
  • Selain drama Korea juga ada film Korea

Kekurangan OmBerbagi

  • Ada banyak iklan pop up yang cukup mengganggu

Kdramaindo

Yang tak kalah menarik dan harus anda coba adalah situs nonton dan download Drakor bernama Kdramaindo. Situs yang satu ini bisa anda akses melalui alamat kdramaindo.me. Di sana ada banyak sekali pilihan drama dan variety show Korea yang menarik untuk ditonton.

Tampilan dari situs Kdramaindo juga cukup user friendly. Di sana kita bisa melihat drama Korea mana yang sudah tamat, dan drama Korea mana yang statusnya masih on going alias sedang berjalan. Kerennya lagi di Kdramaindo sudah dilengkapi dengan full subtitle Indonesia.

Kelebihan Kdramaindo

  • Tampilan situsnya bersih dan bebas iklan
  • Daftar drama Korea yang ada di sana selalu diupdate

Kekurangan Kdramaindo

  • Akses ke situs tersebut agak lambat karena masalah server

KorDramas

Selain itu ada situs nonton Drakor lain yang tidak boleh anda lewatkan, yakni KorDramas. Seperti namanya, situs ini menyediakan banyak sekali pilihan drama Korea yang populer dan menarik untuk ditonton. Situs nonton drakor yang satu ini bisa diakses melalui alamat kordramas.net.

KorDramas punya banyak koleksi Drakor dengan berbagai macam genre. Namun genre yang paling banyak masih didominasi oleh genre romance. Selain itu drakor yang ada di KorDramas ini juga sudah dilengkapi dengan sub indo secara lengkap.

Kelebihan KorDramas

  • Navigasinya sangat mudah untuk dijalankan
  • Pilihan host downloadnya juga beragam

Kekurangan KorDramas

  • Langkah langkah download di situs ini cukup rumit

Drakorindo

Buat anda yang tidak ingin ribet terkait proses download drama Korea ataupun film Korea, coba download langsung melalui Drakorindo. Alamatnya ada di drakorindo.bid. Di sana ada banyak sekali pilihan drakor yang seru dan wajib untuk ditonton.

Drakorindo ini memiliki tampilan yang sangat clean dan ringan. Navigasinya pun sangat mudah dipahami. Jadi kita tidak akan kesulitan saat ini mencari drakor tertentu dan ingin mendownloadnya. Situs ini juga bisa dikatakan minim akan iklan yang mengganggu.

Kelebihan Drakorindo

  • Pilihan Drakor yang sangat lengkap
  • Tersedia pilihan batch download jika ingin download satu season sekaligus

Kekurangan Drakorindo

  • Terdapat beberapa pop up iklan

DramaEncode

Jika masih belum puas dengan situs situs sebelumnya, anda bisa coba situs lain bernama DramaEncode. Anda bisa mengakses langsung situs tersebut melalui alamat dramaencode.co. Di DramaEncode anda bisa menemukan banyak sekali pilihan drakor yang menarik.

Drakor drakor yang ada di sana sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jadi anda tidak perlu repot repot lagi mencarikan subtitle dari pihak ketiga jika ingin menonton. Selain bisa nonton, anda bisa juga download dan menyimpan file drakornya di HP anda.

Kelebihan DramaEncode

  • Navigasinya mudah untuk dipahami
  • Banyak pilihan server download

Kekurangan DramaEncode

  • Banyak iklan yang mengganggu
  • Pilihan resolusinya terbatas

DramaCute

Selanjutnya ada situs nonton Drakor bernama DramaCute. Nama situs tersebut mungkin masih asing di telinga anda karena situs ini merupakan situs yang cukup baru. Meski begitu koleksi drama Korea yang ada di sana tak kalah dibandingkan dengan situs situs lain.

Selain menyediakan banyak sekali pilihan drama Korea, situs ini juga menyediakan film dan juga tontonan lain yang tak kalah menarik. Pastinya tayangan yang ada di situs ini sudah dibekali dengan subtitle Indonesia yang memudahkan para penonton dari Indonesia.

Kelebihan DramaCute

  • Navigasi simpel dan mudah dipahami
  • Selain bisa download juga bisa nonton langsung

Kekurangan DramaCute

  • Ada banyak iklan mengganggu
  • Tidak ada backup link jika ada link rusak

RatuDrama

Jika anda ingin mendownload Drakor sekaligus dalam satu season, silahkan coba situs RatuDrama. Ya, di situs ini kita bisa download drakor untuk setiap episode atau bisa juga langsung download semua episode dalam satu season. Jadi lebih mudah dan praktis.

Jangan kuatir karena semua drakor yang ada di RatuDrama sudah dilengkapi dengan sub Indo. Selain itu tampilan dari RatuDrama juga minimalis sehingga mudah dijelajahi. Buat anda pecinta drama Korea wajib mampir ke situs yang satu ini.

Kelebihan RatuDrama

  • Bisa langsung download satu season sekaligus
  • Tidak perlu download subtitle secara terpisah

Kekurangan RatDrama

  • Banyak iklan pop up yang cukup mengganggu

Doramaku

Ada satu situs download film dan juga drama Korea yang tidak boleh anda skip, yakni Doramaku. Situs yang satu ini memiliki koleksi drama Korea yang super duper lengkap. Selain itu ada juga pilihan drama China dan Jepang yang bisa anda coba ketika bosan nonton drakor.

Tampilan dari situs Doramaku juga user friendly. Jadi buat anda para pemula tidak perlu ragu jika ingin mendownload Drakor dari situs Doramaku. Seluruh drakor yang ada di sana juga sudah support dengan subtitle Indonesia.

Kelebihan Doramaku

  • Terdapat rating untuk setiap judul drakor
  • Subtitle yang lengkap

Kekurangan Doramaku

  • Langkah langkah downloadnya sedikit membingungkan

DownloadBatch

Selanjutnya ada sebuah situs yang bernama DownloadBatch. Di situs ini kita bisa mendownload ratusan drama Korea baru dan populer. Selain drama Korea, situs ini juga menyediakan banyak sekali pilihan tontonan lain mulai dari film, reality show, serial kartun, dan lain sebagainya.

Serial serial anak anak seperti halnya Ultraman dan juga Kamen Rider juga bisa anda temukan di situs yang satu ini. Tenang, semua film termasuk drama Korea yang di download dari DownloadBatch sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia yang memudahkan para penontonnya.

Kelebihan DownloadBatch

  • Drakor lengkap dan terus update
  • Terdapat info serial yang sudah selesai ataupun on going

Kekurangan DownloadBatch

  • Terdapat beberapa iklan yang cukup mengganggu

DuckDuckGo

Mungkin anda tidak akan mengira bahwa di DuckDuckGo kita bisa menemukan dan download drama Korea. Ya, karena memang DDG merupakan sebuah situs search engine layaknya Google dan Bing. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa hasil pencarian di DDG bisa kita filter untuk menampilkan drakor.

Dengan begitu kita bisa dengan mudah menemukan drakor yang ingin kita tonton. caranya cukup dengan memasukkan judul drakor, kemudian memfilter berdasarkan jenis filenya, yakni video. Sangat mudah dan praktis dibandingkan dengan cara cara yang lain.

Akhir Kata

Nah, demikianlah tadi ulasan lengkap mengenai list situs nonton drama Korea terbaru 2022 paling lengkap dan sudah mendukung sub Indo. Semoga bisa bermanfaat khususnya bagi anda semua para pecinta drama Korea. Selamat menonton dan semoga hari hari anda lebih menyenangkan.

Leave a Comment